Bacagub dari Demokrat Sudah Final

Mataram (Suara NTB) – Pengurus DPD Partai Demokrat NTB, menegaskan bahwa pihaknya telah mengantongi nama yang akan diusung sebagai calon Gubernur NTB pada Pilkada NTB 2018 mendatang. Namun demikian, nama tersebut masih dirahasiakannya. Partai Demokrat NTB masih mencari momentum yang tepat untuk diumumkan ke publik.

Demikian disampaikan Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD NTB, H. MNS. Kasdiono, SH, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin, 27 Februari 2017 kemarin. Ditegaskan Kasdiono, figur bakal calon yang akan diusung oleh Demokrat pada dasarnya telah final.

Iklan

“Barangnya sudah ada di lauhul mahfudz, tinggal diturunkan saja ke bumi. Nah soal kapan waktunya, kita masih melihat momentum yang sangat tepat, baru nanti kita umumkan,” ujarnya.

Saat ditanya soal hasil survei internal Demokrat, Kasdiono mengatakan bahwa walaupun survei tersebut masih belum selesai, namun pihaknya telah memiliki gambaran sosok figur yang akan dipasang Demokrat di Pilkada serentak 2018 mendatang.

“Kita sudah punya gambaran siapa orangnya, nanti kita akan buat kejutan-kejutanlah,” jelasnya.

Kasdiono juga tidak menampik saat ditegaskan apakah nama orang yang dimaksud oleh Kasidiono sama dengan sosok figur yang disampaikan oleh Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat, TGH. Mahalli Fikri, baru-baru ini, yakni Dr. H. Zulkieflimansyah alias Dr. Zul. “Ya mungkin,” ujar Kasdiono yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum DPD Demokrat NTB itu.

Kasdiono juga menegaskan bahwa, Ketua DPD Partai Demokrat NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi, terus bergerak untuk persiapan Demokrat dalam menghadapi Pilkada NTB 2018. Komunikasi-komunikasi politik juga terus dibangun dengan sejumlah parpol.

“Semua, ketua partai juga tidak tinggal diam, kita terus bangun komunikasi. Tunggu saja waktunya ya,” ucap Kasdiono.

Di tempat terpisah, Zulkieflimansyah, yang dikonfirmasi Suara NTB juga menyebutkan bahwa dirinya sangat yakin akan diusung Partai Demokrat. Bahkan Dr. Zul – sapaan akrabnya – menyebutkan tidak ada keraguan lagi jika dirinya akan diusung oleh Partai Demokrat.

“Komunikasi dengan Demokrat sudah berbuah manis, semuanya sudah pada trek yang benar. Koalisi dengan PKS juga sudah sangat jelas, makanya heran saja kalau ada yang masih mempertanyakan komunikasi PKS dengan Demokrat,” ujarnya. (ndi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here