Audisi Model Video Klip, Rizal Badila Segera Rilis Album Perdana

Mataram (suarantb.com) – Penyanyi asal Lombok NTB yang namanya bersinar di negeri jiran Malaysia akan segera merilis album perdana. Saat ini ia sedang melakukan audisi untuk mencari model video klip untuk proyek album perdananya tersebut.

Kepada suarantb.com, penyanyi asal Kopang Lombok Tengah ini mengatakan beberapa waktu lalu pihaknya telah melakukan audisi untuk mencari model yang akan menjadi bintang pada video klipnya nanti. Dalam kegiatan tersebut, Rizal mengaku bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah dan KNPI Lombok Tengah.

Iklan

“Pemilihan top model untuk video klip saya sendiri sudah dilakukan. Insya Allah dalam waktu dekat saya buat video klip terakhir,” ujarnya, Kamis, 22 September 2016. Selain Pemkab dan KNPI Lombok Tengah, beberapa pihak juga disebut Rizal sangat mendukung pembuatan video klip tersebut.

“Yang hadir Wabup Lombok Tengah, Asisten Walikota Mataram, Ketua KNPI Lombok Tengah dan Wakil Kedutaan RI di Johor juga hadir,” tuturnya.

Rizal Badila merupakan penyanyi asal Lombok yang namanya mulai diperhitungkan di belantika musik Malaysia. Selain proses persiapan untuk album, Rizal juga tengah mempersiapkan proyek kolaborasi dengan salah satu penyanyi perempuan papan atas Malaysia, Azharina Azhar. (ast)