Atlet dan Pelatih Kota Mataram Diminta Konsisten Berlatih

Firadz Pariska (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – KONI Kota Mataram mengingatkan atlet dan pelatih agar tetap  fokus menghadapi multi event nasional. KONI Kota Mataram berharap atlet dan pelatih tetap konsisten berlatih di situasi wabah virus Corona (Covid-19) yang terjadi saat ini.

“Kami meminta atlet dan pelatih tetap konsistensi berlatih.  Atlet tidak  boleh patah semangat walau waktu latihan telah diperpanjang,” ucap Ketua KONI Kota Mataram, Firadz Pariska kepada Suara NTB usai memberikan uang saku atlet Kota Mataram belum lama ini.

Iklan

Ketua KONI Kota Mataram yang saat itu didampingi Ketua Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) KONI Kota Mataram, Andik Budi Hariano mengatakan selama kegiatan latihan mandiri berlangsung tahun 2020, pihak KONI Kota Mataram akan tetap  memberikan dukungan kepada  para atlet Kota Mataram berlatih.

Dukungan KONI Kota Mataram  terhadap atlet yang dimaksud  memberikan bantuan peralatan latihan dan uang saku. Salah satu bentuk dukungan nyata yang sudah diwujudkan oleh KONI Kota Mataram dengan  memberikan uang saku kepada sejumlah atlet Kota Mataram yang masuk  dalam program latihan mandiri yang di gelar oleh KONI NTB.

Belum lama ini KONI Kota Mataram telah menyalurkan  bantuan uang saku kepada atlet-atlet Kota Mataram yang tengah menjalani latihan mandiri. Bantuan itu diberikan khusus kepada atlet Kota Mataram yang telah lolos limit  mengikuti PON  di Papua XX tahun 2021.

Lanjutnya, bantuan dalam bentuk uang saku tersebut diharapkan dapat menambah motivasi atlet agar tetap fokus berlatih di situasi Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Ia menyarankan agar atlet tetap latihan dengan tetap menjaga jarak sesuai aturan yang ditetapkan tim gugus Covid-19 di  kabupaten/kota masing-masing. (fan)