Asyik Main PS, Penghuni Telat Sadar Rumahnya Sudah Terbakar

Mataram (Suara NTB) – Satu rumah di BTN Griya Pagutan Indah, Kelurahan Pagutan, Kecamatan Mataram terbakar. Penghuninya, Hans (16) selamat meski pada saat kejadian telat menyadari karena asyik main playstation.

Iklan

Api mulai terbakar sekitar pukul 15.00 Wita dari arah teras rumah milik Putu Artayasa yang dikontrak Fani (40). Hans yang saat kejadian berada di kamar belakang belum menyadari rumah yang ditinggalinya terbakar.

“Saksi korban atas nama Hans baru menyadari saat api sudah membalar plafon rumah,” terang Kasubbaghumas Polres Mataram, AKP I Made Arnawa dikonfirmasi usai kejadian.

Korban langsung keluar rumah mencari pertolongan sementara api sudah semakin merembet ke belakang. Dalam usahanya menyelamatkan diri, Hans terkena pecahan botol.

“Korban mengalami luka gores di bagian lengan dan perut,” sebutnya. Tiga unit kendaraan pemadam kebakaran dibantu warga sekitar dan personel Polsek Pagutan berhasil memadamkan api.

“Menurut keterangan korban, api berasal dari tumpukan kardus yang ditumpuk di teras rumah. Untuk selanjutnya masih dalam penyelidikan,” ujar Arnawa.

Akibat kebakaran itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 4,2 juta. Satu buah kasus, plafon, teras dan ruang tamu terbakar. Syukurnya, atap rumah masih utuh. (why)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here