Asyik “Selfie”, Pengunjung Benang Stokel Tewas

Praya (Suara NTB) – Seorang pengunjung taman wisata air terjun Benang Stokel Desa Aik Berik Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah (Loteng), Jumat, 9 Desember 2016 kemarin, meregang nyawa. Korban terjatuh dari atas tebing saat tengah asik seflie di kawasan wisata andalan Loteng tersebut. Jenazah korban pun langsung dibawa ke rumah duka, untuk dimakamkan.

Kasubag Humas Polres Loteng, AKP Made Suparte, mengatakan, korban Munawar (20) warga desa setempat, datang ke taman wisata air terjun tersebut sekitar pukul 14.00 wita, bersama teman perempuannya. Begitu sampai sampai, korban sempat mengambil foto dan ber-selfie ria dengan teman perempuannya.

Iklan

Karena ingin mendapat pemandangan yang lebih bagus, korban lantas naik ke salah satu tebing di lokasi air terjun tersebut. Saat berfoto selfie tersebut, korban kemudian terpeleset. Dan, langsung tergelincir di bebatuan.

Teman korban yang melihat kejadian itu, sontak berteriak. Sehingga mengundang perhatian warga dan pengunjung lainnya. Kejadian itupun membuat geger. Aparat kepolisian bersama tim BPBD Loteng yang kebetulan tengah berada tidak jauh dari lokasi kejadian, kemudian berusaha mengevakuasi korban.

Sempat hendak dibawa ke puskesmas terdekat, korban akhirnya langsung dibawa ke rumah duka. Lantaran sudah meninggal dunia, sebelum sempat mendapat perawatan medis. Korban mengalami luka di bagian kepala. “Pihak keluarga korban mengatakan menerima kejadian tersebut. Sehingga menolak dilakukan visum oleh pihak kepolisian,” terangnya.

Atas permintaan keluarga korban, polisi memutuskan untuk tidak melanjutkan penyelidikan terhadap kasus yang menimpa korban. “Rencananya korban akan langsung dimakamkan oleh pihak keluarganya,” pungkas Suparte. (kir)

  Hanyut di Sungai, Bocah di Kediri Ditemukan Tewas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here