Astra Motor NTB Gelar Riding Test All New Honda PCX160

Astra Motor NTB Gelar Riding Test All New Honda PCX160

Mataram (suarantb.com)– Astra Motor NTB selaku Main Dealer motor Honda terbesar di wilayah NTB memanjakan konsumen Honda dengan menggelar arena riding test untuk produk terbaru pada segmen matik yaitu All New Honda PCX 160. Digelar di halaman parkiran motor VIP Barat Lombok Epicentrum Mall, rangkaian acara terselenggara dengan lancar dan khidmat.

Tentunya Astra Motor NTB memberlakukan protokol kesehatan dengan ketat sesuai anjuran pemerintah dan satgas Covid-19 agar memberikan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin mencoba tunggangan besi terbaru dari Honda ini.

Iklan

Digelar pada Sabtu, 20 Februari 2021, acara dimulai sejak pukul 10.00 Wita hingga berakhir pada pukul 17.00 Wita. Area riding test ini disusun sedemikian rupa agar flow dari konsumen yang ingin mencoba tetap sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun konsumen yang telah terdaftar sebagai peserta riding test adalah konsumen yang telah diundang secara khusus oleh dealer Honda yang terdapat di area Lombok Barat dan Kota Mataram.

Seluruh peserta juga diwajibkan membawa riding gear pribadi seperti helm dan jaket. Dan apabila ada peserta yang tidak membawa riding gear dan invitation card, konsumen tersebut tidak diizinkan memasuki area riding test untuk meminimalisir adanya kerumunan. Setiap peserta yang sudah mencoba riding test diwajibkan untuk langsung meninggalkan area riding test agar bisa bergantian dengan peserta yang lain.

“Kami mengundang perwakilan konsumen loyal dari Dealer Honda yang ada di Lombok Barat dan Kota Mataram. Perwakilan dari rekan-rekan komunitas juga ada dari AHPC dan HPC chapter Lombok yang tergabung dalam HALo (Honda Asosiasi Lombok). Serta perwakilan dari insan pers. Flow riding test juga kami bagi berdasarkan waktu kedatangan, jadi konsumen yang datang sesuai dengan waktu pada invitation card. Sehingga kegiatan ini berlangsung dengan tetap menerapkan 3M sesuai anjuran dari Pemerintah,” ungkap Kresna Murti Dewanto, Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

Saat konsumen mendaftar di meja registrasi, konsumen akan dicek terlebih dahulu suhu tubuh dengan thermal scanner dan kelengkapan alat pelindung dirinya seperti penggunaan masker. Lalu konsumen akan diberikan sarung tangan untuk mencegah bekas sentuhan pada stang unit riding test. Selain itu, pic kebersihan unit riding test juga dengan sigap akan melakukan pembersihan sehabis unit riding test dipakai.

“Harapannya produk terbaru kami ini mendapat sambutan yang hangat dari konsumen setia produk Honda. Dan bagi konsumen yang ingin memiliki All New Honda PCX 160, unitnya sudah tersedia di seluruh wilayah NTB. Dapatkan juga penawaran program khusus untuk konsumen yang deal melalui Virtual Exibition yang berlangsung sampai 27 Februari 2021. Informasi lebih lanjut dapat kunjungi instagram resmi Honda NTB @mayohondantb,” demikian ujar Kresna Murti. (bul)

Advertisementfiling laporan pajak filing laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional