Astra Motor NTB Gelar CRF Jelajah Alam

Astra Motor NTB bersama komunitas Club CRF Lombok menggelar jelajah alam untuk mempererat tali siraturahmi bikers dan memperkenalkan CRF150L dengan striping terbaru, Minggu, 5 Desember 2021. (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) –Minggu, 5 Desember 2021, Astra Motor NTB bersama komunitas Club CRF Lombok menggelar jelajah alam untuk mempererat tali siraturahmi bikers dan memperkenalkan CRF150L dengan striping terbaru. CRF jelajah alam ini diikuti oleh club yang tergabung dalam CRF Lombok MX Reborn.
Sebanyak 15 orang Member Club CRF Lombok mengikuti kegiatan yang dimulai dari dealer Astra Motor NTB di Jalan TGH Saleh Hambali No. 8 Dasan Cermen Mataram ini.

Kemudian menuju rute Jalur Persil dengan masuk melalui Sesaot dan finish di lapangan Hortripark Batukliang.Di lokasi ini dilakukan sosialisasi web HCID dan Honda Community.
Salah seorang lady biker, Aulia Wulandary yang berusia 18 tahun mengikuti acara CRF Jelajah Alam dari awal hingga usai. Merupakan pengalaman menarik sebagai lady biker yang berkesempatan bergabung dalam acara ini.
“Sangat seru acaranya, kami menjelajai rute yang menantang mulai dari rute jalur darat, sungai hingga bukit. Honda CRF sangat cocok digunakan disegala medan,” jelas Aulia.

Iklan

Sementara Kresna Murti Dewanto, Manager Marketing Astra Motor NTB mengatakan, aktivitas ini sekaligus menjadi kampanye dalam penyegaran produk Honda CRF150L yang dilaksanakan pada bulan Oktober 2021 lalu secara nasional. Pihaknya ingin memperkenalkan varian terbaru dari sepeda motor sport ini kepada komunitas Honda.

“Acara ini tentunya sangat menerapkan prokes yang ketat. Seluruh peserta yang bergabung telah dipastikan sudah mendapat vaksinasi. Dan selama gelaran acara juga prokes ketat telah dijalankan dan diterapkan. Harapannya kegiatan ini dapat semakin memperat tali silaturahmi antara sesama komunitas pecinta sport on/off yang dapat dinikmati disegala medan,” demikian Kresna Murti.(bul)

Advertisement