Astra Motor NTB Beri Penawaran Spesial untuk Pembelian Group

Astra Motor NTB Beri Penawaran Spesial untuk Pembelian Group

Mataram (Suara NTB) –Astra Motor NTB memberikan program spesial khusus untuk perusahaan yang ingin menambah aset kendaraan, atau untuk karyawan kantor yang bekerja di kantor yang sama dan berencana ingin membeli motor Honda bersamaan dengan rekannya. Sekaranglah saatnya, mumpung Honda memberikan promo khusus.

Dengan program yang bertajuk “Group Customer” yang masih termasuk dalam nuansa program September Penuh Warna (Sempurna), konsumen yang ingin membeli unit Honda BeAT, Genio, Scoopy, atau Honda PCX secara kolektif akan mendapatkan promo menarik. Selain jadi lebih kompak, konsumen juga akan dapat harga spesial. DP ringan mulai Rp2 juta dan potongan angsuran sampai dengan Rp130 ribu.

Iklan

Marketing Sub. Dept Head, Kresna Murti Dewanto menjelaskan, program khusus group customer ini merupakan upaya untuk memanjakan konsumen dengan ketentuan minimal pembelian unit. Minimal pembelian sebanyak dua unit, konsumen sudah berhak mendapatkan promo ini. Untuk pembelian Honda BeAT Sporty DP Rp2 juta dengan angsuran normal Rp818 ribu turun menjadi Rp741 ribu.

Genio cukup DP Rp2,2 juta dengan angsuran sebelumnya Rp853 ribu turun menjadi Rp765 ribu. Selanjutnya bagi pecinta Honda Scoopy, cukup DP Rp2,3 juta saja dan bayar angsuran normal Rp966 ribu kini hanya bayar Rp878 ribu. Dan untuk pembelian Honda PCX, konsumen cukup bayar DP Rp3,5 juta dengan angsuran sebelum promo Rp1,373 juta turun menjadi Rp1,235 juta.

Promo ini berlaku hanya di dealer Honda yang berada di Pulau Lombok. Syarat untuk promo ini sangat mudah, cukup lampirkan SIUP, TDP, dan NPWP perusahaan. Atau bagi konsumen perorangan yang bekerja pada satu perusahaan yang sama cukup melampirkan syarat KTP diri, KTP pasangan, KK, ID card perusahaan, SK pegawai tetap serta slip gaji. Periode program ini berlaku selama bulan September hingga akhir Oktober 2020.

“Promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit dengan tenor 36x. Apabila ingin mengetahui informasi promo ini lebih lanjut, dapat menghubungi Hotline NTB 081-917-90-8000 atau segera kunjungi dealer Honda terdekat dari kantormu,” tutup Kresna. (bul)