Astra Motor NTB Apresiasi Loyalitas Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

Astra Motor NTB member apresiasi kepada konsumen yang loyal di Hari Pelanggan Nasional

MEMERIAHKAN Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2021, Astra Motor NTB bersama seluruh jaringan Dealer dan AHASS memberikan apresiasi atas loyalitas dan kesetiaan pelanggan sepeda motor Honda di seluruh wilayah NTB. Sejumlah kegiatan diselenggarakan baik secara online maupun offline. Rangkaian kegiatan yang telah diselenggarakan sejak periode Agustus hingga September 2021 dengan mengambil tema “Satu Hati, Senyum Sehatmu Berarti” dan puncak acaranya yaitu pada tanggal 4 September 2021.

Pelaksanaan Hari Pelanggan Nasional digelar Astra Motor NTB secara online melalui live instagram @mayohondantb dengan dipandu oleh dua host kesayangan Honda yaitu Bang Juned SemoXXX dan Bude Sumiyati.

Iklan

“Walaupun dirayakan secara virtual, namun perayaan secara langsung juga dilakukan secara serempak oleh 29 Dealer Honda yang tersebar di NTB. Pelanggan yang melakukan transaksi, baik servis ke bengkel AHASS maupun yang melakukan pembelian unit pada Hari Pelanggan Nasional akan mendapatkan beragam kejutan menarik yang sudah disiapkan,” jelas Putu L. Januara selaku Customer Care Manager Astra Motor NTB.

Memanfaatkan momentum Hari Pelanggan Nasional sekaligus menjadi ajang silaturahmi Honda NTB bersama pelanggan setia yang terpilih yang mendapat ucapan khusus secara langsung melalui video call dari seluruh manajemen Astra Motor NTB

Perayaan di Showroom Dealer juga dilakukan dengan tetap mengutamakan Prokes, diantaranya konsumen yang walk in ke showroom dealer akan dijamu dengan aneka snack dan minuman yang telah dikemas kotakan dan dibagikan secara gratis.

Tidak lupa untuk memanjakan pelanggan yang menyaksikan live IG, Astra Motor NTB memberikan hadiah give away dan suvenir menarik.

 “Ada voucher OVO senilai Rp 500 ribu untuk pelanggan kami yang beruntung. Cara mendapatkannya sangat mudah, cukup ikut serta dalam memviralkan kemeriahan Harpelnas melalui sosmed pelanggan masing-masing tentunya dengan menyertakan mention ke @mayohondantb dan @ahassntb” jelas Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor NTB.

Live IG pun menjadi ajang Virtual Visit Dealer untuk melihat kemeriahan Harpelnas di jaringan. Virtual visit pertama dilakukan di Astra Motor Ampenan. Ibu Julhija asal Ireng, Desa Sesela Kabupaten Lombok Barat yang beruntung mendapatkan paket sembako di hari pelanggan ini. Ia merupakan konsumen loyal Honda yang sudah lima kali membeli motor Honda di Dealer Astra Motor Ampenan.

“Pelayaan yang diberikan oleh Honda bagus dan cepat. Saya juga dikasi paket sembako. Terimakasih Honda,” sambut riang Julhija.

Kunjungan Dealer Visit virtual lainnya dilakukan dealer wilayah lainnya yaitu Dealer MPM Lotim dan SPS Mataram. Disana konsumennya juga mendapatkan paket menarik yang telah disiapkan khusus untuk memeriahkan Harpelnas kali ini. Tak lupa, para host Honda Maiq Gati Spesial Hari Pelanggan Nasional bagi-bagi program menarik yang hanya berlangsung selama dua hari saja untuk pembelian unit tertentu.

“Potongan angsuran hingga Rp 121 ribu dengan melakukan pembelian motor Honda PCX dan Vario 150. Atau potongan tenor 8 kali dengan masa tenor 36  kali. Jadi cukup bayar 28 kali tenor saja” tambah Kresna Murti Dewanto.

Selain menawarkan program pada pembelian unit, ada promo servis juga yaitu diskon minimal 25% dan tambahan diskon Rp 20 ribu untuk konsumen yang melakukan booking perdana melalui aplikasi Motorku X, serta untuk penggantian ban, akan mendapatkan diskon 15%.

“Harapannya rangkaian acara yang telah bergulir ini dapat mengapresiasi konsumen setia motor Honda dimanapun berada, Honda selalu memberikan pelayanan yang unggul dan prima untuk kepuasan seluruh pelanggan setia Honda,” Demikian Januara.(bul)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional