Apresiasi Pelanggan Setia, Ricky Smartphone Adakan Undian Umroh dan Jalan-jalan ke Singapura

Mataram (suarantb.com) – Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan, Ricky Smartphone kembali mengadakan undian program umroh dan jalan-jalan ke Singapura pada Minggu, 30 April 2017 malam. Periode undian ini  dilakukan sejak bulan Agustus 2016 hingga April 2017.

Pemilik Ricky Smartphone, Ricky Hartono menjelaskan program undian ini  selain untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, juga memberikan umroh gratis secara bagi masyarakat NTB.

Iklan

“Agar masyarakat NTB bisa umroh secara gratis, juga untuk meningkatkan pelayann terhadap pelanggan. Yaitu dengan cara mengadakan undian umroh dan jalan-jalan gratis ke Singapura,” ujarnya kepada awak media.

Untuk tahun ini,  undian umroh jatuh pada Roro Estining S yang berasal dari Ampenan. Sedangkan undian    jalan-jalan ke Singapura diperoleh Andi Irawan dari Bertais.

Program undian umroh dan trip to Singapore ini menurut Ricky bukan yang pertama kalinya diadakan Ricky Smartphone. Sebelumnya, undian serupa juga sempat diadakan tahun 2013 dan 2015.  Hingga tahun 2017, Ricky Smartphone telah memberangkatkan 6 orang pelanggan. Masing-masing 3 orang berangkat umroh dan 3 orang lainnya untuk jalan-jalan ke Singapura selama 3 hari 2 malam.

Sejak Agustus 2016 hingga dilaksanakannya undian kali ini, sebanyak 1.346 kupon umroh dan 1.160 kupon jalan-jalan ke Singapura masuk dalam pengundian. Program undian yang rencanannya akan diadakan secara tahunan ini,   kembali akan dibuka dalam periode bulan yang sama seperti sebelumnya.

“Tahun depan rencananya ada tambahan 2-3 orang untuk umroh,” imbuhnya.
Untuk dapat mengikuti undian ini, para pelanggan yang membeli aksesoris sudah dapat berpartisipasi ikut undian jalan-jalan gratis ke Singapura. Sedangkan untuk program umroh, khusus bagi  pelanggan yang membeli smaprthpone dengan harga di atas  Rp 1 juta.

Selain itu, dalam upaya meningkatkan kegiatan sosial dan dapat berkontibusi bagi masyarkat NTB, Ricky Smarthpone kini memiliki program CSR untuk menunjang kesejahteraan bagi masyarakat sekitar.

“Dari dana CSR kita sumbangin misalnya karpet ke masjid, ke pelosok-pelosok dan sebagainya. Intinya terbuka untuk masyarakat,” katanya.

Ricky mengaku, program-program  tersebut dilakukan sesuai dengan tujuan didirikannya  Ricky Smartphone.  Bukan hanya semata-mata untuk  bisnis, tetapi  juga agar bisa berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan.

Ricky Smartphone telah berdiri sejak tahun 2011, yang pada saat itu masih bernama Ricky Blackberry. Saat ini, memasuki tahun keenam sejak berdiri, Ricky Smartphone telah banyak melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

Dengan penjualan smartphone mencapai 300-400 item per bulan, tidak hanya smartphone saja yang dijual Ricky Smartphone. Selain menjual aksesoris, service center sesuai SOP, pembayaran pulsa, pulsa listrik dan air juga diakomodir di sini.

Para pelanggan juga dapat mendaftar menajdi member Ricky Smartphone dengan beberapa keuntungan yang diberikan. Diantaranya poin belanja yang nantinya dapat ditukar oleh sepeda motor hingga mobil.

“Caranya bayar 25 ribu sudah  jadi member aktif di Ricky Smartphone, kalau ada info terbaru member pertama diinfokan selain penukaran poin untuk sepeda motor hingga mobil. Selain 2 cabang di Mataram, 1 cabang Ricky Smartphone di Praya telah dibuka beberapa waktu lalu,” pungkasnya. (hvy/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here