Aparat TNI Memandu Setiap Pengunjung MTQ

Mataram (suarantb.com) – Aparat TNI memandu setiap pengunjung MTQ dari berbagai daerah di Indonesia. Setiap tamu yang datang ke lokasi utama MTQ, Islamic Center (IC), diberikan arahan dan sosialisasi oleh Aparat TNI, Sabtu 30 Juli 2016.

Terpantau suarantb.com, setiap rombongan tamu berbagai daerah yang mengunjungi IC akan diarahkan ke sebuah posko, kemudian seorang Aparat TNI akan menjelaskan lokasi-lokasi utama yang ada di seputaran IC.

Iklan

Dalam sosialisasinya, Aparat TNI juga memberikan peringatan terkait keamanan pengunjung maupun tempat-tempat medis di sekitara IC guna menjaga keamanan pengunjung bila ke depan mendapat masalah kesehatan. Selain itu pengunjung juga ditunjukan lokasi kuliner seputaran IC maupun toilet umum di lokasi.

Hal tersebut dilakukan guna pelayanan yang maksimal untuk setiap tamu yang datang menyaksikan kegiatan MTQ. Sebelumnya juga Kapolsek Mataram, AKP Taufik mengimbau kepada seluruh tamu maupun masyarakat setempat untuk selalu mewaspadai tindakan kriminal dan kecelakaan lalulintas (lakalantas) menjelang dimulainya kegiatan MTQ ke-26 ini.

“Sebetulnya lakalantas juga perlu kita antisipasi. Juga barang-barang bawaan masyarakat seperti perhiasan yang berlebihan mohon diantisipasi, terlebih di tempat-tempat pengambilan uang seperti ATM, Bank, dan sebagainya,” imbau Taufik. (szr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here