Anniversary Ke-28, The Jayakarta Lombok Gelar Donor Darah

Kegiatan donor darah serangkaian HUT The Jayakarta Lombok ke 28, Selasa, 19 Januari 2021. (Suara NTB/ist)

Giri Menang (Suara NTB) – Dalam rangka anniversary The Jayakarta Lombok yang ke-28 yang jatuh pada 8 Januari 2021 lalu, The Jayakarta Lombok menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada hari Selasa, 19 Januari 2021.

Selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Donor Darah I Made Diarsa, menjelaskan, kegiatan donor darah ini rutin dilakukan dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Januari saat ulang tahun The Jayakarta Lombok dan bulan Juli saat ulang tahun The Jayakarta Grup untuk memenuhi permintaan darah masyarakat.

Iklan

Kegiatan donor darah ini, tambahnya, diikuti 40 peserta yang melibatkan kalangan umum dan para staf  The Jayakarta, kegiatan ini pun terbatas karena menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Satgas Covid-19 untuk berkerumun. Untuk itu, dalam kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang ada dimulai dari sebelum peserta datang dilakukan sterilasasi ruangan, untuk peserta wajib menggunakan masker.

‘’Sebelum masuk ruangan peserta donor darah wajib menggunakan hand sanitizer. ujar Made Diarsa yang juga  Training Koordinator The Jayakarta Lombok ini dalam siaran pers yang diterima Suara NTB, Selasa, 19 Januari 2021.

Diarsa berharap dengan adanya kegiatan donor darah ini di tengah pandemi ini semua pihak selalu peduli dengan kemanusiaan melalui kegiatan sosial seperti ini dan kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan 2 kali dalam setahun mengingat kebutuhan darah meningkat di tengah masyarakat. (ham)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional