Anis Matta Tegaskan Dukungan Penuh Menangkan Nur Salam

Anis Matta, Fahri Hamzah dan pasangan Nur Salam bersama rombongan saat tiba di Bandara Sumbawa, Senin, 23 November 2020. (Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora), H. M. Anis Matta, Lc mendatangi Kabupaten Sumbawa, Senin, 23 November 2020. Kedatangan Anis bersama rombongan menegaskan tekadnya memberikan dukungan penuh terhadap calon Bupati Sumbawa Nurdin Ranggabarani dan calon Wakil Bupati, H. Burhanuddin Jafar Salam (Nur Salam).

“Saya bersama rombongan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora datang ke Sumbawa untuk menegaskan tekad kami memberikan dukungan penuh kepada pasangan Nur Salam, pasangan nomor 2 dalam Pilkada 9 Desember yang akan datang,” tegasnya kepada wartawan.

Iklan

Kedatangan Anis beserta rombongan disambut langsung Wakil Ketua Umum Partai Gelora, H. Fahri Hamzah dan pasangan Nur Salam serta jajaran partai pengusung dan pendukung, di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa.

“Kita datang dengan keyakinan bahwa Insya Allah kita akan memenangkan Pilkada ini. Dengan harapan mudah-mudahan di bawah kepemimpinan mereka (Nur Salam) nanti, Insya Allah Sumbawa akan jauh lebih maju, lebih sejahtera, dan bisa mengelola kabupaten yang sebenarnya kaya raya dan sangat potensial ini menjadi kabupaten yang makmur,” ujarnya.

Anis Matta yakin kedatangannya langsung ke Sumbawa, akan cukup efektif mengatrol suara secara signifikan untuk Nur Salam.

“Kedatangan saya ke sini sebagiannya dari keyakinan bahwa kalaupun masih ada jarak, tapi kita yakin Insya Allah bisa kita kejar,” sebut Anis.

Mantan Presiden PKS ini juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk ikut berpartisipasi memberikan hak pilihnya pada Pilkada 9 Desember mendatang. Terlepas siapapun paslon yang akan dipilih. Namun diharapkan sebaiknya dapat memilih paslon nomor urut 2 (Nur Salam). Keunggulan dari Nur Salam karena pengalaman panjang mereka di legislatif.

“Keunggulan Nur Salam catatan paling penting pengalaman panjang mereka di dewan. Sehingga ini akan menjadi modal besar dalam pengelolaan pemerintah nanti, Insya Allah,” jelasnya.

Sementara Wakil Ketua Umum Partai Gelora, H. Fahri Hamzah juga menegaskan, kedatangan Anis Matta untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan Nur Salam. Diharapkan pasangan Nur Salam dapat terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Sumbawa pada 9 Desember mendatang.

“Mudah-mudahan dengan beliau hadir akan memberikan gambaran kepada masyarakat, bahwa kita di Partai Gelora khususnya memberikan backup penuh kepada pasangan Nur Salam untuk Pilkada yang akan datang,” terangnya.

Sejauh ini, pihaknya juga terus memantau hasil survei dari paslon. Dari banyaknya hasil survei, pasangan Nur Salam paling agresif pertumbuhan suaranya dibandingkan pasangan lain.

“Yang jelas dari seluruh survei yang saya pantau, akselerasi pertumbuhan suara Nur Salam memang yang nampak paling agresif. Sehingga saya percaya bahwa pada hari-hari ini masyarakat sudah mayoritas memilih Nur Salam,” pungkas Fahri. (ind/arn)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional