Andra And The Backbone Sukses Hibur Masyarakat Sumbawa

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Band Andra And The Backbone sukses menghibur masyarakat Sumbawa di Panggung Prajurit Bhayangkara 2017, Sabtu, 29 Juli 2017 malam lalu. Band papan atas Indonesia tersebut menghipnotis The Backboners dan masyarakat yang memadati stadion Cendrawasih Sumbawa, tempat dilaksanakannya kegiatan dalam Rangka HUT Bhayangkara yang ke-71.

Band yang memulai debutnya sejak tahun 2007 silam tersebut membuat ribuan penonton yang hadir ikut larut dalam alunan musik yang dibawakan. Selama satu jam tampil, band dengan Dedi (vokalis), Andra (melodi) Moer (drummer) dan Anka (keyboard) tersebut membawakan hits andalan mereka. Diantaranya Musnah, Lagi dan Lagi, Main Hati, dan Hitamku. Termasuk membawakan lagu Sempurna yang pernah dipopulerkan ulang oleh Gita Gutawa.

Iklan

Dalam membawakan lagu sempurna sang vokalis mengajak Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad Sutejo, SIK., MT untuk berduet bersama. Begitupula para penonton yang ikut bernyayi bareng. Dalam salah satu kesempatan, sang vokalis juga memperkenalkan salah satu personilnya yang tidak asing lagi dengan Sumbawa. Dia adalah Anka keyboardis mereka yang merupakan putra asli Sumbawa.

Pantauan Suara NTB, kegiatan tersebut berlangsung tertib dan aman tanpa adanya keributan. Ratusan personil terlihat berjaga-jaga di masing-masing tempat yang sudah disediakan. Sebelum memasuki lapangan tempat kegiatan, para penonton diperiksa terlebih dahulu oleh personil yang berjaga di gerbang. Bahkan di sekitaran panggung dipasang pagar besi untuk mengantisipasi adanya penonton yang menerobos naik ke panggung. Di dalam pagar terlihat sejumlah personil yang berjaga-jaga.

Kapolres Sumbawa, AKBP Yusuf Sutejo, SIK., MT mengapresiasi para penonton yang ikut menjaga keamanan dan kenyamanan selama kegiatan berlangsung. Termasuk para personil yang sudah melakukan pengamanan. Puncak kegiatan dari HUT Bhayangkara diakuinya sebagai bentuk terima kasih pihak Polres kepada masyarakat Sumbawa sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat.

Dalam hal ini pihaknya bekerjasama dengan BRI mendatangkan band papan atas Indonesia Andra And The Backbone, yang kebetulan salah satu personelnya putra asli daerah Sumbawa. (ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here