Anak Muda dari Berbagai Organisasi Gelar Bersih Pantai di Pesisir Pantai Mujang

Kegiatan bersih pantai yang dilakukan sekumpulan anak muda dari berbagai organisasi di pesisir Pantai Mujang, Lingkungan Banjar, Kelurahan Banjar, Kecamatan Ampenan pada Minggu, 15 Agustus 2021. (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) -Sekumpulan anak muda yang tergabung dalam berbagai organisasi menggelar bersih pantai di pesisir Pantai Mujang, Lingkungan Banjar, Kelurahan Banjar, Kecamatan Ampenan pada Minggu, 15 Agustus 2021. Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-60 serta HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia.

Pramuka SAKA BAHARI kota Mataram di bawah naungan TNI AL Lanal Mataram, bekerja sama dan berkolaborasi dengan Forum Gerakan Muda Peduli Ampenan (GEMPA) , Forum Gerakan Lingkungan Sampah Nihil (GELISAH), Forum Ini Baru Banjar (IBRA), serta Forum JANGKAR AMPENAN, sekaligus sebagai media Silaturahmi Masyarakat Ampenan (Satu Sampan) dari Nahkodanya yaitu Bapak Camat Ampenan, Muzakir Wallad, S.Stp.

Iklan

Sekumpulan anak-anak muda ini mengadakan kegiatan berupa bersih bersih Pesisir Pantai Mujang Lingkungan Banjar Kelurahan Banjar, Kecamatan Ampenan. Kegiatan ini juga dipadukan dengan bakti sosial yaitu pemberian paket sembako bagi para lansia dan masyarakat yang kurang mampu di sekitar lingkungan Pesisir Pantai Kampung Banjar atau Muara Jangkok. (r)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional