Anak Lombok Jadi Jawara Ibanez Flying Fingers Indonesia 2017

Mataram (Suara NTB) – Nama Lombok dan NTB kembali mencuat di pentas nasional. Kali ini melalui Akbar Saptoajie, salah seorang gitaris muda asal Mataram, Lombok, terpilih sebagai juara 1 dalam kontes gitaris bergengsi di Indonesia, Ibanez Flying Fingers Indonesia 2017.

Pengumuman pemenang Ibanez Flying Fingers Indonesia 2017 itu disampaikan langsung oleh juri utama Ibanez Flying Fingers Indonesia 2017, Paul Gilbert. Sang juri, Paul Gilbert tak lain merupakan gitaris legendaris pendiri band Mr. Big.

Iklan

Dalam pengumuman resmi yang dipublikasikan di laman Ibanez Flying Fingers Indonesia 2017 hari ini, 1 Agustus 2017, Paul Gilbert menyebutkan Akbar Ajie sebagai peraih juara 1 untuk kontes tersebut.

Akbar Ajie, melalui akun facebooknya, Akbar SaptoAjie pun mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini.

“Saya kehabisan kata-kata karena nggak pernah kebayang nih bakal kejadian. Terima kasih sebesar besarnya buat Allah SWT atas kesempatan dan hadiah dari-Nya,” tulisnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih untuk sejumlah rekannya yang telah memberikan dukungan dan doa untuk perjuangannya tampil di ajang pencarian gitaris berbakat ini. Akbar Ajie berharap ini bisa menjadi sebuah catatan positif bagi keluarga besar gitar di Indonesia.

Selain itu, Akbar Ajie juga menyampaikan terima kasih untuk sejumlah sahabat serta guru gitarnya yang telah memberikan bimbingan selama ia mempelajari teknik gitar. “Dan terakhir untuk sang idola dan pahlawan gitar saya dari kecil sampai sekarang Paul Gilbert, terima kasih sebesar besarnya. Terima kasih semuanya,” pungkas Ajie. (aan)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional