Anak Difabel Berhak Sukses

Tri Rismaharini  (Suara NTB/rus)

MENTERI Sosial (Mensos) Tri Rismaharini memotivasi dan memberi semangat kepada anak anak penyandang difabel dan disabilitas dalam rangkaian kunjungannya ke Desa Tetebatu Selatan Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur, Rabu, 13 Oktober 2021. Anak-anak difabel kata Mensos berhak untuk berhasil dan sukses.

Kekurangan secara fisik katanya gak boleh menjadi alasan menyerah. ‘’Anak-anaku, kalian tidak sendiri, kalian disayang Allah,’’ ujar Mensos.

Iklan

Risma menyarankan juga agar anak anak tetap sekolah. Meski ditinggal orang tua, tidak boleh bersedih. Mensos di kesempatan tersebut membntu beasiswa pendidikan langsung kepada anak anak difabel usia sekolah. ‘’Tidak boleh ada kata menyerah dan putus asa, kita pasti bisa,’’ katanya memberi semangat.

Dikatakan, anak anak difabel tidak sendiri. Silakan surati langsung Mensos kalau mengalami kesusahan dan kesedihan. ‘’Suratnya pasti saya baca, setiap hari saya terima aurat dari seluruh masyarakat Indonesia,’’ ucapnya.

Mensos juga menyarankan agar tetap gembira agar berhasil. ‘’Kalau belajar dengan senang maka akan mudah,’’ demikian. (rus)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional