Alumni SMAN 1 Batukliang Lulusan 2003 Gelar Reuni

Praya (Suara NTB) – Setelah sekian lama berpisah, para alumni SMA Negeri 1 Batukliang lulusan tahun 2003 menggelar ajang kumpul – kumpul alias reuni. Tujuan dari ajang reuni ini tidak sekedar kumpul – kumpul biasa. Tapi, harus bisa ditindaklanjuti dengan kegiatan – kegiatan yang positif yang membangun kesadaran para alumni untuk lebih peduli terhadap almamaternya dan untuk mempererat dan menyambung kembali silaturrahmi teman alumni yang sudah berada di dunia kerja masing-masing di berbagai daerah dan mengulang kembali kenangan masa-masa SMA dulu.

Iklan

Reuni SMA Negeri 1 Batukliang lulusan tahun 2003 yang bertajuk “Apapun warnamu sekarang, dulu kita pernah putih abu-abu menyatu dalam kenangan bersama” dilaksanakan di rumah salah satu alumni yang bertempat di Desa Jenggik Utara Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lombok Timur, Kamis, 21 September 2017.

“Diharapkan, dengan pertemuan ini persahabatan dan kekeluargaan semakin erat, tidak ada kesenjangan diantara rekan-rekan alumni,” ujar Koordinator Penyelenggara,  Ahmad Habibi. Banyak kenangan yang terjadi dalam kehidupan di masa-masa SMA yang rindu untuk diulang baik itu kisah kenakalan, kekonyolan maupun kisah cintanya. Selain itu Baiq Ema Septhani selaku tuan rumah tempat diselenggarakannya reuni mengataku sangat bahagia lebih-lebih acaranya bertepatan dengan tahun baru hijriah 1439 H.

Dalam acara tersebut juga langsung diadakan pembentukan kepengurusan dari ketua sampai koordinator masing-masing bidang, sehingga tanggung jawab panitia berikutnya menyiapkan segala hal termasuk tempat reuni selanjutnya. Acara reuni diakhiri dengan do’a dan foto bersama. (zl)