Ali BD : Kemajuan Lotim Tak Terlepas dari Peran NW

Selong (suarantb.com) – Bupati Lombok Timur (Lotim), H. Moch Ali Bin Dachlan menyatakan kemajuan dan perkembangan Lotim tak terlepas dari peran organisasi Nahdlatul Wathan (NW). Hal tersebut dikatakan bupati yang akrab disapa Ali BD ini saat memberikan sambutan pada Hultah NWDI ke 81 sekaligus pembukaan muktamar NW ke 13 di Pancor Lotim, Minggu, 7 Agustus 2016.

“Setuju atau tidak bahwa NW telah memberikan sumbangan besar terhadap tumbuh dan kembang daerah kita. Oleh karena itu, saya berdiri di sini sebagai bupati mengucapkan terima kasih kepada NW,” katanya.

Iklan

Dengan penampilannya yang mengenakan kaca mata hitam, Ali BD mengakui bahwa NW juga telah banyak membantu mengatasi  persoalan daerah. Menurutnya NW juga bagian dari mozaik yang tak terlupakan.

AliBD sangat setuju dengan pendapat Ketua Umum PBNU, KH. Said Aqil Siraj, yang lebih dulu memberikan sambutan bahwa antara organisasi yang satu dengan yang lainnya harus menjalin kerjasama yang baik.

“Saya selaku pemimpin sangat menjunjung tinggi perbedaan. Saya katakan perbedaan itu penting, sehingga dalam anggaran rumah tangga NW menjamin kerjasama antar organisasi,” jelasnya.

Di akhir sambutan singkatnya, Ali BD mengucapkan selamat dan sukses untuk Hultah NWDI serta muktamar NW yang ke-13. (ism)

  Bule Bulgaria Pelaku Skimming ATM Dilimpahkan ke Jaksa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here