Ahyar Abduh akan Maju Pilgub, Suhaili Santai

Mataram (suarantb.com) – Ketua DPD Partai Golkar NTB, H. M. Suhaili FT, SH menanggapi santai niat Walikota Mataram, H. Ahyar Abduh untuk maju dalam Pilgub NTB 2018. Meskipun sama-sama menyandang status sebagai kader Golkar, tentu tidak mungkin jika keduanya bisa maju Pilgub dengan diusung partai yang sama.

“Ndak masalah itu, karena nanti ada proses dan mekanisme sesuai dengan aturan yang ada. Kami juga belum declare untuk maju toh,” katanya saat ditemui suarantb.com di Kantor Gubernur NTB, Rabu, 16 November 2016.

Iklan

Sosok Ahyar Abduh sendiri diakui Suhaili mempunyai kapabilitas untuk maju dalam Pilgub mendatang. Kapabilitas Ahyar menurutnya sudah terbukti dan teruji. “Pak Ahyar Abduh kan sudah teruji, sudah terbukti. Dipersilahkan beliau untuk maju,” ujarnya.

Bupati Lombok Tengah mengaku tidak merasa khawatir sedikitpun tentang itu. Karena memang ada prosedur yang harus dilakukan sebelum bisa mendapat dukungan dari sebuah partai. Sehingga ia pun tidak merasa tersaingi.

“Bagi saya, tidak ada seorang pun yang bisa saya saingi. Dan tidak ada seorangpun yang bisa menyaingi saya. Kalau Allah berkehendak, kan begitu,” optimisnya.

Meski belum secara terbuka mengaku akan maju dalam Pilgub mendatang, Suhaili mengaku tetap melakukan komunikasi politik dengan semua parpol. Maju atau tidaknya, ia menyerahkan pada Allah. “Mudah-mudahan nanti ada izin Allah,” tambahnya. (ros)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here