AHASS NTB Fasilitasi Cek Motor Honda Gratis

AHASS NTB Fasilitasi Cek Motor Honda Gratis

Mataram (suarantb.com) – Astra Motor NTB bersama PT Astra Honda Motor memberikan program pengecekan gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” bagi semua konsumen sepeda motor Honda. Program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” sebagai bentuk dukungan Astra Motor NTB untuk masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas. Program ini dilaksanakan pada periode 05 Maret 2021 sampai dengan Bulan April 2021 di 76 bengkel AHASS yang tersebar di seluruh wilayah NTB.

Beragam program spesial lainnya dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS seperti pemeriksaan gratis pada layanan oli, Spark plug, Brake system, Lighting system, Battery, Tire, Chain drive. AHASS juga menawarkan program ganti oli bebas antri dengan layanan PIT Express atau diskon part/jasa yang akan disesuikan pada masing-masing AHASS.

Iklan

“Para konsumen yang mengikuti program Cek Aja Dulu Ke AHASS, akan mendapatkan prioritas antrian khusus di PIT Ekspres bengkel AHASS. Jadi konsumen bisa mampir sebentar ke AHASS terdekat lalu memeriksakan kondisi motornya secara gratis. Bila hasil tinjauan ada kendala, barulah konsumen akan disarankan untuk melakukan perbaikan sesuai kondisi motor Honda kesayangannya,” jelas Anton Prihatno, Technical Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

Pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_Aman. Program ini dilaksanakan sebagai upaya untuk terus menghadirkan sepeda motor Honda yang tetap prima sebagai modal masyarakat menjalankan aktivitas.

“Harapannya aksi ini mampu mendorong kesadaran konsumen motor Honda agar tak hanya sekedar menggunakan secara intens untuk beraktivitas, tapi juga perawatan berkala harus tetap diperhatikan agar kondisi mesin motor Honda Anda terjaga dan selalu dalam kondisi prima,” demikian Anton.(bul)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional