Agung Laksono : Tidak Hanya Memimpin, Suhaili Juga Jago Menyanyi

Mataram (suarantb.com) – Ketua Umum Kosgoro, H. R. Agung Laksono, membuka secara resmi Musda DPD Partai Golkar di Mataram, Rabu, 29 Maret 2017. Saat membuka Musda tersebut, Agung mencairkan suasana dengan memuji kemampuan menyanyi Ketua DPD Partai Golkar sekaligus Bakal Calon Gubernur NTB dari Partai Golkar, H. M. Suhaili FT, SH.

Selama ini, Suhaili memang menjadi salah seorang pejabat publik yang dikenal gemar menyanyi. Kegemarannya bernyanyi ini sering pula ia tampilkan di berbagai acara formal maupun informal.

Iklan

Bahkan, Suhaili pun sempat memiliki sebuah klip video dangdut yang menampilkan dirinya menyanyikan lagu dangdut bertema kasih seorang ibu.

Nah, kemampuan menyanyi inilah yang rupanya menjadi hal yang diperhatikan Agung Laksono saat ia dijamu dalam sebuah kesempatan sebelum membuka Musda Kosgoro.

“Ternyata beliau tidak hanya pandai memimpin. Tapi bisa juga memasak. Bisa juga menyanyi,” ujar Agung Laksono saat membuka Musda Kosgoro NTB, di Sekretariat DPD Partai Golkar NTB, Rabu, 29 Maret 2017.

Agung menegaskan hal itu sebagai sanjungan atas sambutan yang diberikan Suhaili kepadanya. Malam harinya, Suhaili dan sejumlah pengurus Golkar dan Kosgoro memang secara khusus menjamu Agung Laksono di Balai Benih Ikan, di Keru, Lombok Tengah. Dalam kesempatan itulah Suhaili sempat bernyanyi untuk Agung. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here