AFP NTB Futsal Championship, Tim Exocet Tampil Perkasa

Ilustrasi

Mataram (Suara NTB) – Tim Exocet tampil perkasa di laga keduanya pada Turnamen Futsal AFP NTB Championship di Sport Hall GOR 17 Desember Turide Mataram, Jumat, 7 Januari 2022. Mereka berhasil menaklukan tim Josa Family  dengan skor 2-1 di turnamen futsal kelompok Usia 23 tahun regional NTB.

Kemenangan ini menggeser posisi Exocet  ke peringkat dua Grup A karena meraih 3 poin.  Dimana sebelumnya Exocet sebelumnya menempati peringkat lima karena dipertandingan laga pertamanya, tanggal 5 Januari Exocet kalah 0-3 atas STM Sport. Selanjut posisi pertama sementara  Grup A ditempati oleh tim STM Sport dengan poin 3 satu kali main.

Iklan

Pantauan Suara NTB, pertandingan tim Exocet dengan tim Josa Family berjalan sangat ketat. Masing-masing tim bermain saling menyerang. Namun demikian dari beberapa peluang gol yang ada tim Exocet berhasil menyarangkan dua gol, sementara Josa Family hanya mencatat satu gol.

Dua gol Exocet disumbang oleh Edy Rianto dan Erwin, sementara satu gola balasan dari tim Josa Family disumbang oleh Dirgantara. Kedua tim ini masih memiliki kesempatan dua kali laga lagi, sebab terdapat lima tim yang menghuni Grup A.

Masing-masing tim yang tampil di Grup A adalah tim Orangiro, Futsal Samawa, STM Sport, Exocet dan Josa Family. Kelima tim ini akan mengejar posisi juara dan runner-up untuk bisa maju ke putaran selanjutnya.

Selanjutnya, di pertandingan  Grup B, tim Lokomotif berhasil mengalahkan tim SMJ Gheecok dengan skor kemenangan 5-4. Hasil itu membuat tim Lokomotif  semakin kokoh diposisi puncak Grup B sementara dengan meraih 6 poin, sebab Lokomotif telah meraih dua kemenangan dalam dua laga yang sudah diikuti. Di laga pertamanya Lokomotif berhasil mengalahkan Narmada FC 2-0. (fan)

Advertisement