300 Pejabat Administrator Dilantik

Pelantikan ratusan pejabat administrator eselon IV lingkup Pemda Lotim, Senin, 11 Januari 2021.(Suara NTB/yon)

Selong (Suara NTB) – Pemerintah Kabupaten Lombok Timur (Lotim) kembali menggelar pelantikan pejabat. Kali ini, tidak kurang dari 300 orang diambil sumpah jabatan dan dilantik sebagai pejabat pengawas eselon IV di lingkup Pemda Lotim, Senin, 11 Januari 2021.

Pelantikan dilakukan di tiga lokasi, yakni Pendopo Bupati oleh Sekda Lotim Drs. H. M. Juaini Taofiq, MAP. Pelantikan juga dilakukan Asisten II Setda Lotim Drs. Haris, MAP., di Ballroom Kantor Bupati dan Aula Handayani Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lotim diwakili Kepala BKPSDM Lotim Drs. Salmun Rahman.

Pada kesempatan itu, Sekda Lotim, Drs. H. M. Juaini Taofik, MAP., mengingatkan kepada seluruh pejabat pengawas yang dilantik agar dapat bekerja dengan baik di mana pun bertugas, serta terus meningkatkan semangat kerja demi tercapainya target RPJMD 2018-2023.

Menurut sekda, semangat kerja yang tinggi dapat membawa menuju tingkatan yang lebih tinggi. Dengan semangat kerja yang baik, dapat memberikan energi positif kepada lingkungan yang lebih kecil atau bahkan yang lebih besar. Terutama bagi OPD prioritas seperti Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) bisa melaksanakan seluruh programnya dengan cepat dan tanggap, sehingga bisa mengejar ketertinggalan RPJMD 2018-2023.

Selain promosi pelantikan pejabat eselon empat, kali ini juga merupakan pengukuhan terkait penyesuaian OPD yaitu Dinas Perindustrian, Dinas Pemadam Kebakaran dan Keselamatan. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here