TGB dan Bang Zul Deklarasikan Zul-Rohmi Jilid 2 di Pilkada NTB 2024

0

Mataram (Suara NTB) – Ketua Umum PB NWDI, TGB. Dr. H. M. Zainul Majdi resmi mendeklarasikan berlanjutnya pasangan Dr. H. Zulkieflimansyah dengan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi), untuk tampil di Pilkada NTB 2024. Pengumuman itu disampaikan Selasa, 14 Mei 2024.

Deklarasi paket Zul-Rohmi jilid 2 tersebut disampaikan Bang Zul bersama TGB melalui sebuah video berdurasi satu menit lebih, yang diunggah melalui akun media sosial Bang Zul Zulkieflimansyah, Selasa malam, 14 Mei 2024.

“Bismillahirrahmanirrahim, assalamualaikum warahmatullahi Wabarokatuh. Hari ini Selasa tanggal 14 Mei 2024, saya dengan Tuan Guru Bajang sudah berdiskusi sangat panjang dan kami sepakat bahwa Zul-Rohmi jilid 2, akan kita lanjutkan di Pilkada NTB ini,” ungkap Bang Zul.

Bang Zul berharap, deklarasi ini bisa memberikan kejelasan atas pertanyaan dari banyak pihak terkait nasib duet Zul-Rohmi jilid 2. “Mudah-mudahan berbagai pertanyaan yang masuk dalam beberapa hari ini menjadi lebih jelas lagi (Zul-Rohmi jilid 2 tetap berlanjut). Semangat terus,” tegas Bang Zul.

Setelah itu, giliran TGB yang menyampaikan pernyataannya. TGB berharap, meski diwarnai banyak dinamika, namun, ia menegaskan bahwa Zul-Rohmi akan kembali berduet di Pilkada NTB kali ini.

“Assalamualaikum warahmatullahi Wabarokatuh. Insyaallah walaupun banyak dinamika, banyak pembicaraan, banyak diskusi. Tapi pada akhirnya insyaallah Zul-Rohmi jilid ke 2 lanjut,” tegas TGB.

TGB pun menyerukan agar keputusan ini disikapi dengan tetap kompak dan banyak berdoa demi keamanan dan kesuksesan NTB.

“Kita berdoa semoga Allah mentakdirkan, meridhoi menjadi pasangan untuk kembali memimpin pembangunan NTB 2024-2029. Semua kompak dan banyak kita berdoa kepada Allah, NTB aman semakin maju dan sukses untuk semua,” pungkasnya. (ndi)