PKS Lobar Buka Pendaftaran Cakada Pendamping Umi Hajjah Nurul

0

Giri Menang (Suara NTB) – Desk Pilkada PKS Lombok Barat membuka pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) berdasarkan arahan dari Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah PKS NTB, selama empat hari dari tanggal 15-18 Mei 2024.

Sekretaris Umum DPD PKS, Ahyar Rosidi sekaligus Wakil Ketua Desk Pilkada, menjelaskan, bahwa pendaftaran calon bupati ini dilakukan untuk menyeleksi calon bupati yang akan berpasangan dengan Ummi Hj Nurul Adha untuk maju dalam kontestasi pilkada Lombok Barat akan datang.

“Sebelumnya DPTD telah menetapkan nama Umi Hj Nurul Adha, S.ThI., Ketua DPD PKS Lombok Barat sebagai kandidat calon wakil bupati berdasarkan hasil penjaringan internal ataupun survei yang kami lakukan,” lanjut Ahyar yang saat ini menjabat anggota legislatif DPRD Lombok Barat.

Harapan Desk Pilkada, melalui pendaftaran terbuka ini, akan mendapatkan nama-nama calon bupati yang kemudian akan disampaikan kepada DPTW PKS NTB untuk dilakukan proses seleksi lanjutannya. Dalam pendaftaran nanti, semua calon Bupati yang mendaftar di PKS Lobar, diminta mengisi formulir dan menyerahkan riwayat hidup yang berisi visi dan misi, melampirkan ijazah terkahir serta pas foto 4×6 satu lembar.

“Semoga dengan proses ini nantinya PKS mendapatkan calon bupati terbaik yang akan berpasangan dengan Ummi Nurul untuk diusung PKS maju dalam Pilkada,” harapnya. (her)