LEM Kini Dilengkapi Wahana Permainan Social Bowling di Timezone

0

Mataram (Suara NTB) – Timezone di lantai empat Lombok Epicentrum Mall (LEM) menambah wahana permainan Social Bowling untuk melengkapi kebutuhan rekreasi pengunjung di pusat perbelanjaan terbesar di Provinsi NTB ini. Wahana permainan Social Bowling ini dibuka secara resmi, Kamis, 9 Mei 2024.

Deputy Grand Manager TEEG Indonesia, Paulus Gurning saat pembukaan menyampaikan, Social Bowling yang ada di Timezone LEM merupakan salah satu tempat bermain bowling tanpa perlu memikirkan peraturan secara profesional.

“Main bowling disini tidak terlalu terikat peraturan bermain seperti profesional bowling. Harus menggunakan Sepatu, menggunakan jalur yang lebih panjang. Ini dihadirkan untuk hiburan keluarga, bapak, ibu, anak, semua bisa bermain bersama, mau pakai sandal, silakan,” ujarnya.

Penambahan Social Bowling ini menurutnya sebagai salah satu upaya agar semua kalangan bisa merasakan sensasi serunya bermain Bowling di Timezone.

Fitur Menarik Social Bowling.

  1. Didesain untuk pemula: Permainan ini dirancang dengan mempertimbangkan para pemain yang belum pernah mencoba bowling sebelumnya.
  2. Alat yang ramah anak: Timezone menyediakan alat khusus untuk anak-anak agar dapat bermain bowling dengan aman dan nyaman.
  3. Suasana santai: Social Bowling menawarkan suasana yang santai dan ramah, sehingga cocok untuk bersenang-senang bersama teman atau keluarga.
  4. Lokasi strategis: Berada di Lombok Epicentrum Mall, Social Bowling mudah diakses dan dijangkau.

Saat pembukaan, ratusan anak – anak dan keluarga menyerbu Timezone untuk menjajal sejumlah wahana permainan, termasuk Social Bowling. Tersedia berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh Timezone salah satunya ialah mendapatkan dua kali lipat TIZO dari jumlah Top Up.

“Ketika Top Up Rp600 ribu dapat 1.200 TIZO, ketika Top Up Rp2 juta dapat 4000 TIZO . Kita juga bikin kompetisi basket dari tanggal 9 – 12 buat anak SD, SMP, sama SMA, umum kita bikin buat Social Bowling,” tambahnya.

Sementara itu, TC Manager LEM, Dadit Ujayana mengapresiasi antusiasme masyarakat yang membludak ingin mencoba permainan baru di LEM.

“Ini antusias sekali, jadi kita harapkan ini menjadi daya tarik tersendiri di Lombok,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Wisata Dinas Pariwisata NTB, Chandra Aprinova  menyampaikan apresiasi atas makin lengkapnya wahana permainan yang disediakan LEM, khususnya di Timezone.

“Kami ucapkan terimaksih kepada Timezone yang telah membuka Social Bowling ini, sehingga dapat menjadi pelengkap tempat wisata di NTB. Dari KEK Mandalika bisa langsung kesini. Ini juga bisa menjadi destinasi wisata keluarga,” jelasnya.

“Nanti kita bantu promosi kegiatan ini, bila perlu kita masukkan menjadi paket wisata di NTB,” pungkasnya. (era)