15 Klub Honda Matic Mataram Menggelar Kopdar di Loang Baloq

0

Mataram (Suara NTB)-Suasana kebersamaan dan semangat komunitas sangat terasa saat digelar kopi darat (kopdar) gabungan dari 15 klub Honda Matic di Mataram di Taman Loang Baloq. Lebih dari 100 peserta mengikuti kegiatan yang ini.

Rangkaian acara dimulai dengan berkumpul di tugu tembolak, Mataram pukul 19.30 WITA, sebelum melanjutkan perjalanan menuju finish di Taman Loang Baloq dalam rolling city yang meriah. Setibanya di lokasi, semua peserta melakukan registrasi.

Kegiatan kopdar salah satunya diisi dengan safety riding, disampaikan oleh Satria Wiman Jaya, seorang instruktur safety riding dari Astra Motor NTB. Materi tentang berkendara kelompok menjadi sorotan utama, dengan tujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di antara peserta.

Tidak hanya menyuguhkan kegiatan edukatif, acara ini juga diramaikan oleh penampilan live dari Infuse Band, yang mengajak semua peserta untuk bernyanyi bersama dan menikmati momen kebersamaan. Sebagai penutup yang manis, Damian sebagai Ketua Acara memberikan sertifikat apresiasi kepada setiap klub yang telah berpartisipasi, sebagai bentuk penghargaan atas kehadiran dan kontribusi mereka.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang berkumpul dan berbagi informasi, tetapi juga menjadi momen yang membekas bagi semua peserta. Semangat untuk berkendara dengan aman dan bertanggung jawab terus ditanamkan, menjadikan kopdar gabungan ini sebagai salah satu tonggak penting dalam komunitas Honda Matic di Mataram.

Damian Firdaus, Ketua Acara dari klub HPCI, mengucapkan terima kasih kepada seluruh klub Honda Matic yang telah turut serta dalam meramaikan acara.
“Kami sangat bersyukur atas dukungan dan antusiasme dari 15 klub Honda Matic yang telah memeriahkan acara kopdar gabungan ini,” ujarnya dengan rasa bangga.(bul)