Meresahkan Warga, Miras dan Tiga Partner Song di Bawah Umur Diamankan

0

Mataram (Suara NTB) – Tiga partner song dibawah umur diamankan pihak Sat Reskrim Polresta Mataram di sebuah Kafe yang berada di wilayah Sindu, Cakranegara, Kota Mataram pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Wakasat Reskrim Polresta Mataram AKP I Nyoman Diana Mahardika SH., dalam keterangannya menyatakan bahwa, ada 3 orang perempuan yang diamankan dari salah satu Kafe yang berada di wilayah Sindu, Cakranegara.

Baca Artikel Lainnya … 

Terkena Serangan Burung, Pesawat Citilink Rute Lombok-Denpasar Putar Balik

 

Ketiga perempuan tersebut diketahui sebagai Partner Song di kafe wilayah Sindu dan akan diperiksa serta mendalami terkait keberadaannya di kafe tersebut, apakah sebagai pegawai kontrak ataukah hanya paruh waktu.

 “Ini akan dalami lebih lanjut oleh penyidik PPA sejauhmana perannya di kafe tersebut, “ ungkap Wakasat Reskrim Polresta Mataram.

Selain mengamankan tigas PS dibawah umur, adapula ratusan botol minuman alkohol diamankan di Kafe tongkrongan di wilayah Kelurahan Pejanggik, Kota Mataram.

Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Porusa Utama SE.,SIK.,MH., mengatakan bahwa ratusan botol minuman alkohol tersebut diamankan karena tidak memiliki izin perdagangan.

Selain itu, adapula laporan masyarakat bahwa Kafe tersebut membuat kenyamanan masyarakat terganggu akibat menjual minuman beralkohol.

Menindak lanjuti hal tersebut, Yogi mengatakan bahwa pihaknya akan memanggil pengelola kafe untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Selain Minol yang kami amankan, pemilik atau pengelola kafe juga akan dipanggil untuk diperiksa lebih lanjut terkait perizinan Minol yang dijual,” tandasnya. (era)