H. Syahrul Parsan akan Daftar ke Nasdem sebagai Bacawabup

0

Dompu (Suara NTB) – Syahrul Parsan,ST, MT wakil Bupati Dompu akan kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil Bupati Dompu. Ia akan mendaftarkan diri di Partai Nasdem, selain pada PKS yang menaunginya.

Hal itu disampaikan H. Syahrul Parsan, ST, MT saat dikonfirmasi di sela menghadiri kegiatan di aula Pendopo Bupati Dompu, Selasa, 7 Mei 2024. “Semula saya hendak mendaftar ke Partai Nasdem (Senin) kemarin. Tapi karena berbagai kesibukan dan ada berita duka, sehingga belum bisa,” kata H. Syahrul Parsan.

Dikatakan H. Syahrul Parsan, pihaknya sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai Nasdem dan tinggal dikembalikan saja. “Jadi, hari ini saya akan mendaftar sebagai bakal calon wakil Bupati di Partai Nasdem,” kata H. Syahrul Parsan.

H. Syahrul juga mengaku, cukup intens berkomunikasi dengan PKS tempatnya bernaung terkait pencalonan di Pilkada Dompu. Komunikasi PKS dengan Partai Nasdem juga sudah terjalin cukup lama. Komunikasi ini tinggal diformalkan di masing – masing partai. “Kalau PKS dengan Nasdem, sudah lama berkomunikasi. Ini tinggal diformalkan melalui proses dan tahapan di masing – masing partai,” katanya.

Di internal PKS, nama H. Syahrul Parsan menjadi satu – satunya bakal calon yang didorong untuk diusung di Kabupaten Dompu. H. Syahrul Parsan sendiri saat ini masih menjabat sebagai wakil Bupati Dompu berpasangan dengan H Kader Jaelani.

Di beberapa kesempatan, H Kader Jaelani menegaskan bahwa dirinya masih berhubungan baik dengan H. Syahrul Parsan. Bahkan pasangan keduanya selama ini saling melengkapi dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Dompu. Sehingga keduanya disebut – sebut akan kembali berpasangan di Pilkada Dompu tahun 2024.(ula)