Apresiasi Pelanggan, Aruna Senggigi Hadiahkan 3 Motor

0

Senggigi (Suara NTB) – Kemeriahan Iftar atau buka puasa di Hotel Aruna Senggigi, Lombok, selama bulan Ramadan 1445 H masih terus berlanjut hingga puncaknya pada pengundian hadiah Grand Prize 3 unit motor. Diundi Kamis, 2 Mei 2024, Aruna Senggigi mengumumkan pemenang undian melalui kanal sosial media Instagram @arunasenggigi.

Pengundian hadiah dilakukan di lobi Hotel Aruna Senggigi dan disaksikan langsung oleh Notaris, Kepolisian, Dinas Sosial Provinsi NTB serta GM Aruna Senggigi. Ditemui pada saat yang sama, Aditya Maulana, GM Aruna Senggigi, menjelaskan bahwa hadiah 3 unit motor ini merupakan bentuk apresiasi Aruna Senggigi kepada pelanggan.

Diperoleh 3 pemenang, diantaranya adalah atas nama Ulandari memenangkan 1 unit Honda Revo FIT, I Gede Artha memenangkan 1 unit Honda Genio CBS, dan Yussy memenangkan 1 unit Honda CB150 VERZA CW. “Ini bukan kali pertama saya buka puasa di Aruna Senggigi karena pilihan makanannya yang beragam dan lezat, serta lokasinya yang nyaman dan strategis,” papar Ulandari.

“Kami patut bersyukur karena Promo Iftar di Aruna Senggigi sangat diminati. Lebih dari 6.000 orang mengadakan buka puasa di Aruna dan kami terus melakukan inovasi untuk setiap produk layanan yang kami tawarkan. Selain terus berinovasi, kami berharap strategi ini juga bisa menjadi ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan yang telah memilih Aruna Senggigi sebagai sarana akomodasi,” tutup Aditya. (r)