Krida Honda Tanjung Ajak Konsumen Matic Jajal Sirkuit Mandalika

0

Praya (Suara NTB)–Salah satu jaringan penjualan sepeda motor Honda yang berada dibawah naungan Astra Motor NTB selaku Main Dealer atau distributor motor Honda untuk wilayah pemasaran di Provinsi NTB yaitu Krida Honda Tanjung mengajak konsumen loyalnya yang telah melakukan pembelian sepeda motor untuk menjajal keseruan berkendara di dalam arena Sirkuit kebanggaan Indonesia yaitu Mandalika Street Circuit.

Kegiatan yang bertajuk Krida Fun Track Day merupakan event yang khusus dibuat untuk memberikan sensasi atau rasa spesial Experience untuk konsumen AT High atau motor yang berkapasitas 150 cc ke atas.

Kegiatan ini sebelumnya telah sukses digelar pada 12 November 2023 lalu dan karena antusias dari konsumen yang tinggi, maka event serupa akan digelar kembali pada 12 Mei 2024 mendatang. Dikatakan oleh Fitrie Tampubolon selaku Pimpinan Krida Honda cabang Tanjung, event Fun Track Day Mandalika Experience ini akan mengajak konsumen yang telah melakukan pembelian sepeda motor Honda di Dealer Krida Honda Tanjung.

“Konsumen yang melakukan pembelian unit sepeda motor di Dealer Krida Honda Tanjung untuk tipe PCX, ADV, Stylo, Vario 160 dan juga tipe Sport yaitu CB Series dan CBR Series, nantinya akan diundi dan yang beruntung akan kami ajak untuk merasakan sensasi mengaspal di Mandalika Street Circuit Kuta Lombok Tengah GRATIS,” jelas Fitrie.

Selain itu kegiatan ini tentunya bertujuan untuk mengajak konsumen merasakan New Experience mengendarai motor Honda yang di beli di Krida Honda Tanjung ke Mandalika Street Circuit dengan tagline #kridafuntrackday, kegiatan ini juga sekaligus menjadi acara Gathering dan silahturahmi bersama konsumen loyal Krida Honda Tanjung.

Fitrie mengatakan, pihaknya mendengarkan masukan dan experience konsumen selama di sircuit mandalaika. Konsumen yang terpilih merupakan perwakilan dari segmen mahasiswa, wiraswasta (usaha ai), PNS maupun pegawai swasta.
Pengalaman seru yang diutarakan oleh Kamiludin, salah satu pegawai di Vila Sire.

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Krida Honda Tanjung, karena sudah mengajak saya merasakan sensasi berkendara di Sirkuit Mandalika yang merupakan Sirkuit International kebanggaan masyarakat Indonesia. Semoga kedepannya pengen ada acara begini lagi. Saya sangat menikmati Sircuit terbesar di Indonesia. Acaranya bagus dan sangat profesional dan saya happy,” ungkap Kamil.(bul)