Pilkada Lotim, Pasangan H. Iron – Edwin Mendaftar ke Parpol

0

Selong (Suara NTB) – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, H. Haerul Warisin – H. Moh. Edwin Hadiwijaya (H. Iron – Edwin), mengukuhkan langkah politik mereka dengan mendaftar ke lima Partai Politik (Parpol) sekaligus pada Jumat, 3 Mei 2024.

Dalam serangkaian kegiatan, pasangan ini secara militan memulai langkah dari Kantor DPC Gerindra Lombok Timur, sambil diiringi pendukung setianya. Pasangan ini langsung mendaftar di PDIP, PPP, Golkar pada pagi hari dan melanjutkannya sore hari ke kantor  PKB dan PAN.

H. Iron yang juga Ketua DPC Partai Gerindra ini mengatakan, ia bersama H. Edwin menjadi pendaftar perdana  dengan masuk  menunjukkan keseriusan dan strategi mereka untuk memperoleh dukungan sebanyak mungkin dalam mengarungi Pilkada Lotim 2024.

Menyambut proses pendaftaran tersebut, Bacabup H. Haerul Warisin menegaskan pentingnya menjalin komunikasi dan merangkul semua komponen masyarakat, termasuk Partai Politik yang akan menjadi mitra mereka di Pilkada Lotim 2024.

Dalam pernyataannya, H. Iron juga menekankan bahwa tujuan utama mereka bukanlah ambisi pribadi, melainkan untuk mengabdi kepada kemajuan Lombok Timur. Keduanya menegaskan komitmen mereka untuk bekerja bersama demi kebaikan daerah.

Meski demikian, pasangan ini menepis spekulasi tentang perpecahan dalam koalisi mereka. H. Iron menegaskan bahwa mereka masih solid dan fokus pada tujuan bersama, tanpa ada rencana untuk mencalonkan diri dari partai lain.

Dengan deklarasi mereka sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pertama dalam Pilkada Lotim 2024, serta pendekatan yang intens terhadap Partai Politik, H. Iron – Edwin telah menetapkan pijakan kuat dalam perjalanan menuju pertarungan politik yang lebih seru.

Pasangan ini mengaku sudah tiga tahun terakhir mempersiapkan diri menjadi orang nomor satu dan dua di Lotim. Sengaja ia mendaftar ke lima Partai untuk mendapatkan dukungan sebanyak banyaknya. Bahkan katanya, semua partai siap akan didatangi guna memperkuat perjuangan. (rus)