Pilkada Lotim, H. Nasrudin Mendaftar di Empat Parpol

0

Selong (Suara NTB) – Mantan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Nasrudin, melebarkan langkahnya dalam dunia politik dengan mendaftar sebagai bakal calon bupati (Bacabup) untuk Pilkada Lombok Timur (Lotim) 2024.

Nasrudin, yang dikenal dengan rekam jejaknya yang kuat, tidak hanya mendaftar di satu partai, tetapi di empat partai sekaligus, termasuk PAN, Golkar, PPP, dan PKB. Tindakan ini menandai komitmen seriusnya untuk membawa perubahan bagi Lotim.

“Pendaftaran ini merupakan bagian dari tekad kami untuk mengabdi kepada masyarakat Lotim. Kami siap memenuhi semua syarat yang dibutuhkan untuk maju dalam kontestasi ini,” ungkap Nasrudin.

Langkah Nasrudin ini juga merupakan hasil dari perjalanan politik yang intens selama ini, dengan tujuan untuk memastikan pemenuhan persyaratan kursi yang diperlukan untuk maju dalam Pilkada Lotim.

“Kami berkomunikasi dengan berbagai pihak karena politik tidak hanya tentang dukungan satu partai, tetapi juga kolaborasi dan negosiasi,” tambahnya.

Penyerahan berkas keempat partai tersebut juga menjadi tanda bahwa Nasrudin adalah calon yang serius dan telah mempersiapkan diri dengan baik untuk bertarung dalam Pilkada Lotim 2024.

Sekretaris penerimaan pendaftaran Bacabup Lotim dari partai PKB, Jupriadi, mengonfirmasi bahwa Nasrudin adalah orang pertama yang mendaftar dan menyerahkan berkas pendaftaran, menandai awal yang kuat dalam perhelatan Pilkada Lotim tahun ini.

Langkah Nasrudin ini memberikan sinyal kuat bahwa kompetisi dalam Pilkada Lotim akan semakin ketat dan menarik, dengan munculnya figur yang memiliki potensi dan komitmen untuk membawa perubahan yang positif bagi masyarakat Lotim. (rus)