Honda Gaungkan Berkendara Aman Lewat Honda Care dan Kampanye Perlengkapan Berkendara

0

Mataram (Suara NTB) – Brand sepeda motor Honda yang telah menjadi kepercayaan masyarakat selama lebih dari beberapa decade juga dikenal sebagai brand yang sangat mengutamakan keselamatan berkendara untuk pengendaranya. Tak hanya dari segi fitur-fitur yang dapat mendukung keselamatan selama Anda berkendara, namun Honda juga terus menggaungkan kampanye keselamatan berkendara melalui berbagai kesempatan.

Seperti rutinnya sosialisasi penyuluhan edukasi Safety Riding untuk menambah pengetahuan dan kesadaran masyarakat untuk berkendara dengan tertib aman dan nyaman. Honda juga menyiapkan layanan purnajual untuk tetap membuat konsumennya tetap merasa aman meskin terjadi mogok atau kendala ditengah perjalanan yaitu layanan Honda Care.

“Kini semakin meningkatkan kampanye berkendara aman, Honda memberikan direct gift bagi pembelian sepeda motor berupa perlengkapan keselamatan dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna sepeda motor,” jelas Chrystian David Marketing Manager Astra Motor NTB.

Tentunya hal ini juga untuk mendukung dan sesuai dengan rujukan surat dari Korlantas Polri terkait sosialisasi dan himbauan ke APM sepeda motor untuk melengkapi perlengkapan keamanan. Direct gift ini berupa Safety tools yang terdiri dari safty bag yang didalamnya akan terdapat obat-obatan, jas hujan dan tire inflator and sealer yang berguna untuk tambal sekaligus pengisi angin ban dalam kondisi darurat.

Namun konsumen loyal sepeda motor Honda juga tak perlu khawatir karena jikalau terjadi kendala yang lebih sulit, konsumen dapat memanfaatkan layanan Honda Care untuk pertolongan pertama dalam keadaan darurat. (bul)