Sembilan POS AHASS Siaga Kawal Pemudik Motor Honda di NTB

0

Mataram (Suara NTB)-Sebagai bentuk apresiasi dan memberikan kenyamanan serta keamanan kepada para pemudik, khususnya konsumen setia Honda dalam menjalankan aktivitas rutin setiap tahun dalam menjalankan aktivitas mudik ke kampung halaman dan aktivitas balik ke kota tujuan, Astra Motor NTB bersama jaringan AHASS di wilayah NTB memberikan fasilitas pelayanan yang bertajuk Honda SIAGA.

Layanan ini akan memberikan pemeriksaan gratis, fasilitas istirahat yang nyaman, toilet, tempat ibadah, snack dan minuman gratis, serta menyediakan fasilitas emergency jika ada kendala di perjalanan.
Honda Siaga tersebar di sembilan titik bengkel AHASS diantaranya AHASS Astra Motor (ASMO) Ampenan, ASMO Gerung, ASMO Praya, ASMO Batujai, SPS Lotim, MPM Lotim, Rina Motor Lotim, ASMO Sumbawa, dan ASMO Bima. Periode Honda Siaga ini akan berlangsung selama 10 hari sejak sebelum lebaran hingga sesudah lebaran.

Dikatakan oleh Dicky Maulana Akbar selaku Technical Service Manager Astra Motor NTB, AHASS atau Honda Siaga beroperasi mengawal aktivitas mudik konsumen pengguna sepeda motor Honda sejak tanggal 05-15 April 2024 lalu dengan fasilitas unggul dan prima yang disediakan. Tujuannya agar para pemudik yang menggunakan sepeda motor Honda sebagai kendaraan mudiknya tetap merasa aman dan nyaman selama diperjalanan.

“Agar perjalanan mudik tetap lancar dan aman, konsumen dapat singgah ke posko Honda Siaga untuk beristirahat sekaligus memeriksakan kondisi mesin sepeda motornya,” jelas Dicky.

Sebagian besar pemudik yang datang ke AHASS Honda Siaga untuk menikmati fasilitas ruang tunggu. Para pemudik singgah untuk sekedar beristirahat sejenak sembari menunggu pengecekan motor yang digunakan.

Pemudik juga dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat, juga disediakan secara gratis. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih untuk konsumen setia Honda, yang telah mampir dan menikmati fasilitas Honda Siaga.

“Sesuai semangat ‘Sinergi Bagi Negeri’ Honda ingin selalu mendampingi konsumen selama perjalanan mudik, dengan memberikan kenyamanan dan rasa aman sepanjang perjalanan dengan tetap mengusung #Cari_Aman sebelum berkendara dimanapun dan kapanpun,” tutup Dicky.(bul)