Saturdays Kini Hadir di Lombok Epicentrum Mall, Intip Promo Menariknya

0

Mataram (Suara NTB)-Salah satu toko atau gerai yang menjual kaca mata, Saturdays, kini hadir di Lombok. Gerai yang berlokasi di Ground Floor Lombok Epicentrum Mall (LEM) itu menjadi gerai ke-52. Grand opening dilaksanakan pada Senin 8 April 2024 pukul 12.00 Wita yang dihadiri oleh Area Manager Saturdays, Eka Rahmat dan General Manager Lombok Epicentrum Mall, Salim Abdad.

Area Manager Saturdays Eka Rahmat mengaku melihat potensi pasar yang bagus di wilayah Lombok, sehingga Saturdays hadir di sini.

“Posisinya kita juga melihat, pasar di Lombok juga itu bagus. Kita juga mau masuk pariwisata, makanya kita coba putusin untuk bisa buka di sini sih,” katanya pada Senin, 8 April 2024.

Hal ini dibuktikan dengan antusiasme masyarakat yang mendatangi gerai tersebut. Terlebih pembukaan gerai di hari libur membuat masyarakat banyak berdatangan ke area perbelanjaan.

“Alhamdulillah peminatnya udah mulai baik, ya.” Sambung Eka. Ia juga menyampaikan sejak buka, mereka berhasil menjual 6 frame.

Saturdays juga menawarkan promo menarik saat melakukan opening, yaitu 50% second item, di mana konsumen akan mendapatkan promo sebesar 50% jika membeli 2 produk.

Tidak hanya itu, promo opening lainnya adalah promo sebesar 20% untuk semua produk termasuk frame dan lensa. Untuk pembelian minimal Rp 1.495.000 akan mendapatkan satu buah frame sunwear berlaku hingga 30 April 2024.

Untuk produk yang menarik, Saturdays mempersembahkan frame kolaborasi antara Marvel, Indomie, MVP, dan lain-lain. Namun, produk best seller yaitu tipe Deus dan Hamilton. Harga yang dibanderol di gerai ini mulai dari Rp 395.000 – 1.795.000 dan diberikan garansi selama satu tahun.

Eka juga menjelaskan, keunggulan dan karakteristik dari Saturdays adalah Asian Fit, sehingga frame-frame yang dijual telah dicocokan dengan bentuk wajah orang-orang Asia.

“Jadi dia masuk ke muka-muka orang Asia. Jadi lebih gampang dan dia lebih banyak modelnya, sehingga kita ambilnya yang unisex kebanyakan. Jadi cowok maupun cewek pakai sama,” tambahnya.

Eka berharap brand image Saturdays terus meningkat, terutama Saturdays itu bisa dikenal di Lombok.

“Nah itu kita mau branding dan kita juga harapannya bisa ngebantu nih. Jadi kita mau yang memang membutuhkan kaca mata itu, bisa memiliki kaca mata Saturdays,”katanya.

Ia juga berharap bahwa masyarakat NTB bisa terbantu dengan hadirnya Saturdays di Lombok. (glo)