Unram Siapkan Lapangan Rektorat untuk Sholat Idul Fitri bagi Masyarakat Umum

0

Mataram (Suara NTB) – Universitas Mataram (Unram) akan menggelar Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M di lapangan Rektorat Unram.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Biro Keuangan dan Umum, H. Aman, SP., MM. selaku Ketua Panitia penyelenggara Sholat Idul Fitri di ruang kerjanya, di Gedung Rektorat Unram, pada hari Rabu, 3 April 2024.

“Tahun ini kami mengharapkan kehadiran dari civitas akademika Unram dan masyarakat umum bisa lebih banyak yang hadir,” ucapnya.

Disampaikan bahwa pelaksanaan Sholat Idul Fitri di lapangan Rektorat Unram tahun ini merupakan upaya Unram untuk memudahkan pelaksanaan Sholat Idul Fitri bagi civitas akademika Unram dan masyarakat umum yang tinggal di sekitar lingkungan Unram.

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Unram nantinya akan dimulai pukul 06.30 Wita. Bertindak selaku Khatib Idul Fitri, Ir. Sudirman, M.Sc., Ph.D. dan Imam Sholat Idul Fitri, Ustadz Abdul Wahab, S.Pd.I. Nantinya Sholat Idul Fitri tersebut juga akan dihadiri oleh Rektor Unram, Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D. (ron/*)