Fraksi PKS Berbagi Kebahagiaan Bersama PTT Sekretariat DPRD Kota Mataram

0

Mataram (Suara NTB) – Fraksi PKS DPRD Kota Mataram, berbagi kebahagiaan bersama seluruh PTT (Pegawai Tidak Tetap) lingkup Sekretariat DPRD (Setwan) Kota Mataram, Selasa, 2 April 2024. Sebanyak 85 PTT yang bekerja di lingkup Setwan Kota Mataram mendapat bingkisan lebaran yang diberikan oleh Fraksi PKS. Bingkisan lebaran ini berisi beras, minyak goreng, sirup, susu dan biskuit.

Raut haru dan kebahagian tampak di wajah para PTT. Fahmi misalnya. Salah seorang PTT yang bekerja di lingkup Setwan Kota Mataram sangat bersyukur dan mengaku sangat terbantu dengan adanya bingkisan lebaran dari Fraksi PKS. ‘’Kalau Fraksi PKS ini tetap setiap tahun dia ingat kita (PTT, red). Makanya kami berterima kasih sekali kepada Fraksi PKS yang tidak pernah lupa sama kami yang PTT ini,’’ ungkapnya.

Pembagian bingkisan lebaran ini dihadiri oleh Ketua Fraksi PKS, Ketua DPC PKS Kota Mataram serta anggota Fraksi PKS. Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Mataram, Hj. Istiningsih, S.Ag., dalam sambutannya menyampaikan tahun ini merupakan tahun kelima Fraksi PKS berbagi bersama PTT.

Dia berharap, keberadaan Fraksi PKS dapat dirasakan kebermanfaatannya oleh para PTT lingkup Sekretariat DPRD Kota Mataram. ‘’Doakan kami agar kami dapat berbuat yang terbaik bagi Kota Mataram,’’ ujar Isti.

Menurut anggota Komisi IV DPRD Kota Mataram ini bahwa keberadaan PTT adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan dengan kerja-kerja dewan, khususnya Fraksi PKS. Oleh karena itu, dia berharap PTT tetap bekerja dengan baik.  ‘’Kita tetap sama-sama bekerja dan bekerja bersama-sama,’’ ajaknya.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Kota Mataram, Ismul Hidayat, S.IP., mengatakan, di sisa ramadhan yang tinggal sepekan lagi, harus dimaksimalkan dengan kegiatan-kegiatan baik. PKS, kata dia, tidak hanya melaksanakan kerja-kerja politik, tetapi juga kerja-kerja sosial.

‘’Jadi ada yang namanya politik pemberdayaan di PKS. Bukan hanya kerja politik tapi juga kerja sosial,’’ ujarnya. Ismul menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi agenda rutin Fraksi PKS setiap ramadhan. Fraksi PKS berbagi dengan tulus ikhlas kepada PTT tanpa membeda-bedakan apakah di antara mereka ada yang memilih PKS atau tidak. Dalam kesempatan itu, Ismul mengajak PTT untuk memaksimalkan peran masing-masing. (fit)