Operasi Pasar Ramadhan Digelar di Lapangan Pahlawan

0

Kota Bima (Suara NTB) – Plt. Asisten II Setda Kota Bima, M. Saleh, memimpin sekaligus membuka acara Operasi Pasar Ramadhan bertempat di Lapangan Pahlawan Kota Bima, Senin, 1 April 2024.

Tujuan utama dari kegiatan Operasi Pasar Ramadhan adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat, terutama di Kecamatan Raba dan Rasanae Timur, untuk memenuhi kebutuhan dengan harga terjangkau, yang sejalan dengan upaya TPID untuk mengendalikan inflasi selama bulan Ramadhan.

Dalam acara tersebut, Plt. Asisten II didampingi oleh perwakilan Dandim 1608, Seluruh Kepala OPD, BUMN, BUMD, Camat, dan Lurah se-Kota Bima.

Dalam sambutannya, Plt. Asisten II memberikan penghargaan kepada tim TPID Kota Bima atas persiapan dan pelaksanaan Operasi Pasar Ramadhan.

Saleh juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan BUMN, BUMD dan OPD terkait yang telah berpartisipasi secara aktif khususnya Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Pertanian, dan Dinas Koperindag Kota Bima.

Di akhir sambutannya, Saleh berharap dengan terselenggaranya Operasi Pasar Ramadhan ini, masyarakat dapat lebih terbantu dalam memperoleh barang kebutuhan dengan harga yang terjangkau, sehingga memberikan manfaat yang nyata bagi warga Kota Bima. (r)