HAI Lombok Giat Bersayap Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

0

Mataram (Suara NTB)-Puluhan Bikers yang tergabung dalam komunitas Honda ADV Indonesia chapter Lombok (HAI) meggelar kegiatan Berbagi bersama anak yatim piatu atau yang dikenal dengan nama BERSAYAP. Kegiatan ini diselenggarakan di Desa Masbagik Utara, Kec. Masbagik Lombok Timur, Jumat (29/3/2024).

Dalam kegiatan ini para biker melakukan touring dari Kota Mataram menuju ke Pondok Pesantren Yadinu di Desa Masbagik Utara, dengan menempuh perjalanan puluhan kilometer. Sesampai di lokasi, para rider disambut ratusan santri dan anak yatim yang sudah menunggu acara dimulai.

Adapun acara dalam giat tersebut yakni sambutan dari Ketua HALo, pemberian CSR secara simbolis, pemberian sembako, buka bersama, tarawih, tadarus, santunan anak yatim, dan diakhiri dengan foto bersama.

Dalam sambutanya, Ketua Honda Adv Indonesia (HAI) Lombok Chapter, Anggaranto menyampaikan puji syukur dan terimakasih kepada Astra Honda NTB yang sudah mensupport kegiatan tersebut, serta ucapan terimakasih kepada Pondok Pesantren Yadinu atas penerimaan dan kerjasamanya.

“Alhamdulillah puji syukur, kegiatan dengan tema Bersayap ini masih berjalan setiap tahun. Terimakasih dari main dealer Astra Motor NTB yang sudah mensupport kegiatan ini dengan luar biasa dan terimaksih untuk ponpes Yadinu yang sudah menerima kami,” kata Anggaranto.

Kegiatan ini disambut gembira anak yatim di lokasi tersebut. Kegembiraan 120 anak yatim ini terlihat dari awal acara hingga akhir kegiatan. Sementara itu, Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Yadinu H Muhammad Kamli menyampaikan terimakasih kepada panitia yang sudah memilih ponpesnya untuk dijadikan tempat kegiatan. Kamli mengaku tidak menyangka kegiatan tersebut lebih dari yang dibayangkan.

“Alhamdulillah sekali. Kami mewakili pimpinan dan pengurus ponpes mengucapkan beribu-ribu terimakasih. Saya sangat terharu dengan apa yang dibawa dan diberikan oleh komunitas ini. Semoga kegiatan berbagi ini menjadi berkah dan yang memberi rezeki di bulan ini ditambah Allah SWT, Amiin,” tutup Kamli.(bul)