Toko Pakaian di Mataram Mall Mulai Ramai Pengunjung

0

Mataram (Suara NTB) – Mataram Mall menjadi salah satu destinasi masyarakat Kota Mataram ketika hendak membeli pakaian dan berbagai barang penunjang gaya. Sebagai salah satu mal di Kota Mataram, Mataram Mall menyediakan beberapa tenant fashion store yang beroperasi. Saat Ramadhan dan jelang Lebaran Idul Fitri, tenant-tenant tersebut mulai dikunjungi oleh masyarakat yang mencari pakaian, sepatu, maupun peralatan salat baru.

Fitri, salah satu penjaga di toko baju Beatrix Collection juga menyampaikan akhir-akhir ini, pengunjung sudah mulai ramai. “Penjualan sih meningkat dari hari-hari biasa. Sekarang-sekarang udah agak lumayan sampai malam,” ujarnya pada Suara NTB, Rabu, 27 Maret 2024.

Ia mengaku sebelum bulan puasa, toko tersebut sudah mulai mengalami kenaikan jumlah pengunjung. Beatrix Collection juga menyiapkan promo 40% untuk semua produk kecuali koper dan jilbab. Harga kisaran yang ditawarkan mulai dari Rp 89.000 yang didiskon menjadi Rp 50.000 saja. Produk yang paling banyak dicari oleh masyarakat adalah mukena.

Sedangkan Mia, salah satu penjaga toko pakaian Muslim di Mataram Mall mengaku belum mengalami kenaikan pengunjung dan diprediksikan akan mulai terjadi kenaikan di tanggal-tanggal muda, saat masyarakat baru gajian. “Biasanya waktu orang gajian, tanggal 1 biasanya,” ujarnya.

Diakuinya, lonjakan pengunjung diperkirakan akan ramai di seminggu sebelum Lebaran Idul Fitri. Diperkirakan lonjakan pengunjung akan banyak mencari produk jilbab segi empat untuk digunakan di hari raya atau saat kegiatan sehari-hari. (glo)