Ramadhan, Toko Baju Celcius Gelar Promo Sampai 70%

0

Mataram (Suara NTB) – Celcius, salah satu toko baju di Cakranegara memberikan diskon besar-besaran kisaran 30% – 70%. Promo ini ditujukan untuk menghabiskan stok produk tahun lalu. Celcius telah melakukan promo kurang lebih selama 4 bulan. Promo ini berhasil menarik antusiasme dari kustomer untuk berbelanja, terutama saat Ramadhan.

Promo-promo pakaian menjadi salah satu incaran masyarakat saat Ramadhan, karena masyarakat bisa mulai membeli pakaian baru saat Lebaran nanti. Untuk produk baju, diskon yang berlaku mencapai 50% dengan hampir seluruh produk. Diskon 70% diberikan untuk produk-produk outdoor, seperti kursi lipat, meja, box camping, dan lain sebagainya.

Walaupun tidak menyediakan promo Ramadhan, Celcius menambah beberapa produk promo saat Ramadhan. Bahkan, salah satu best seller dari toko ini ialah baju koko. Untuk kisaran harga, produk-produk tersebut dijual dari kisaran Rp95.000 – Rp995.000.

M. Tri Saputra selaku Supervisor Celcius Mataram menjelaskan sejak bulan minggu kedua Ramadhan, toko tersebut mulai dipadati pengunjung. “Meningkat sih, lumayan meningkat. Dari minggu kemarin sudah mulai naik,” jelasnya pada Suara NTB, Senin, 25 Maret 2024.

Ia juga menjelaskan pengunjung ramai pada malam hari usai berbuka dan biasanya akan terus ramai sampai menjelang Lebaran Idul Fitri.

Laki-laki yang akrab disapa Uta itu juga menjelaskan bahwa pada bulan Ramadhan produk-produk baru akan ditambahkan di barang promo agar memudahkan kustomer memilih barang sesuai selera mereka. “Nah kebetulan ini juga peak season kita di Bulan Ramadhan, jadi kita bisa pengajuan produk yang baru itu bisa juga kita ajuin buat promo. Jadi biar barang promonya lebih banyak lagi,” pungkasnya.  (glo)