Bakti Sosial, Karyawan BPJSTK NTB Salurkan Bantuan Pangan ke Panti Asuhan

0

BADAN Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan NTB melaksanakan kegiatan bakti sosial ke panti asuhan. Penyerahan bantuan bahan pangan untuk anak-anak yatim diserahkan langsung Kepala BPJS Ketengakerjaan NTB Boby Foriawan beserta jajaran di Panti Asuhan NW Jempong di Jl. Adi Sucipto, Ampenan, Kota Mataram.

Dalam kesempatan ini, Boby menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari karyawan kantor cabang NTB dan bagian dari kegiatan employee volunteering yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Sesuai dengan tema yang diangkat yaitu Tebar Kepedulian, Rangkai Kebersamaan. Tujuannya adalah sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial serta ajang silaturahmi karyawan/karyawati BPJS Ketenagakerjaan NTB ke lingkungan sekitar,” ujar Boby.

Boby berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan terus berjalan tiap tahunnya. Dirinya juga mendoakan agar anak-anak yang berada di panti kelak dapat menjadi orang yang sukses dan bermanfaat bagi nusa, bangsa dan agama.

“Semoga apa yang kami berikan dapat menjadi kebahagiaan bermanfaat untuk anak-anak yang berada di Panti Asuhan NW ini,” tutup Boby.(bul)