”Selfie Time” Kini Buka Outlet di Lombok Epicentrum Mall, Ambil Promo Menariknya

0

Mataram (Suara NTB) – Jaringan usaha bilik foto asal Indonesia “Selfie Time” kini melebarkan sayap usahanya ke NTB dengan membuka outlet di lantai 2 Lombok Epicentrum Mall (LEM). Opening Selfie Time dilaksanakan pada Jumat, 22 Maret 2024 oleh owner Hendra Irawan bersama dengan General Manager (GM) LEM Salim Abdad bersama jajaran.

Hendra mengatakan, outlet Selfie Time memang tersebar di sejumlah kota di Indonesia, karena melihat pasar foto booth sedang naik. Jumlah outletnya kini sebanyak 53 outlet yang dikembangkan kurang dari dua tahun. Ia memilih Lombok sebagai lokasi usahanya yang terbaru karena potensi pasarnya yang cukup besar. Terlebih penduduk Provinsi NTB juga cukup tinggi yaitu lebih dari 5 juta jiwa.

“Kita juga sudah buka di Bali yang tentu sangat dekat sama Lombok. Dan di Bali itu kita sudah sangat sukses. Kita juga mau nambah gerai di sana. Jadi langsung kita lihat Lombok yang jumlah penduduknya juga banyak, sehingga potensial marketnya oke,” katanya.

Ia menuturkan, pemilihan lokasi gerai di Lombok Epicentrum Mall karena inilah pusat perbelanjaan yang terbesar yang terlengkap di NTB. Dipilihnya Lombok Epicentrum berdasarkan survei potensi pasar yang sudah dilakukannya beberapa waktu sebelum pembukaan.

“Lombok Epicentrum kita pilih karena, kita sudah riset dan ini adalah satu-satunya mall yang paling oke di Lombok,” ujarnya.

Di minggu pertama, Selfie Time memberikan promo yang menarik untuk konsumen berupa potongan harga. Di mana harga foto yang semula Rp45 ribu menjadi Rp15 ribu. Namun harga spesial tersebut berlaku dari pukul 10.00 Wita sampai pukul 13.00 Wita.

Hendra mengatakan, Selfie Time menawarkan lebih dari sekedar foto selfie, namun konsumen bisa melakukan experience yang menarik dengan beragam aktivitas yang tak dimiliki foto booth lain.

 “Satu keluarga atau satu pasangan datang ke Selfie Time bisa menghabiskan waktu sekitar 20 menit. Mereka bisa menggunakan aksesorisnya, bisa editing, bisa mereka order. Dan itu semua experience yang mereka bisa dapat di Selfie Time. Gen Z sekarang kan yang dibeli itu adalah experience dibandingkan hasil produk,” imbuhnya.

GM LEM Salim Abdad mengatakan, Selfie Time adalah tempat bagi anak-anak muda di NTB berselfie atau berswafoto seperti di kota-kota di Pulau Jawa. Peralatan di sini juga terlihat sangat lengkap, sehingga diharapkan outlet ini menambah spot baru bagi milenial dan Gen Z.

“Kita makin lengkap. Nanti Insya Allah kedepan ada beberapa tenant baru yang akan masuk,” katanya.(ris)