Forwanpro Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

0

Mataram (Suara NTB) – Forum Wartawan Pemprov (Forwanpro) NTB ikut berbagi pada masyarakat di bulan Ramadhan, Jumat, 22 Maret 2024. Wartawan dari berbagai media yang selama ini meliput di lingkup Sekretariat Daerah Provinsi NTB berbagi takjil dengan masyarakat atau para pengguna jalan di depan Kantor Gubernur NTB.

Tidak hanya pada para pengguna jalan, anggota Forwanpro juga berbagi dengan petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) di lingkup Sekretariat Daerah, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi NTB. Ternasuk juga dengan petugas kebersihan, pencari barang bekas dan lainnya.

Sekretaris Forwanpro NTB Sirajudin, menjelaskan, bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian dari wartawan yang selama ini bertugas di Kantor Gubernur pada pengguna jalan yang masih belum sampai rumah menjelang azab Magrib. Setidaknya dengan takjil yang diberikan bisa dipergunakan untuk membatalkan puasa pada hari itu.

Selain itu, dengan berbagi takjil ini akan menggugah komunitas lain atau masyarakat yang mampu untuk berbagi di bulan Ramadhan ini.

Pihaknya berterima kasih pada Pemprov NTB, khususnya Penjabat Sekda NTB Ibnu Salim, S.H., M.Si., yang memberikan dukungan pada kegiatan yang digelar Forwanpro. “Kami juga berterima kasih kepada Bapak Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi NTB, Muhammad Taufieq Hidayat yang telah mendukung kegiatan kami,” ujarnya. (ham)