Untung Ganda, Aplikasi Motorku X Hadirkan Promo Spesial dari Ragam Merchant

0

Mataram (Suara NTB) – Aplikasi Motorku X menjadi salah satu strategi Astra Motor untuk memudahkan konsumen pemakai motor Honda dalam layanan aftersales. Di aplikasi ini disediakan berbagai keunggulan. Selain diketahui sebagai aplikasi booking service online yang paling helpfull karena konsumen tak perlu repot mengantre, kini aplikasi Motorku X hadir semakin lengkap dengan banyak ragam keunggulan lainnya.

“Konsumen tidak perlu antre lama karena begitu motor tiba di bengkel sesuai dengan jadwal yang telah dipesan, mekanik kami akan langsung melakukan servis. Konsumen pun dipermudah menemukan bengkel terdekat dari lokasi tempat tinggal,” jelas Customer Care Manager Astra Motor NTB, Raja Hasayangan.

Konsumen juga bisa mengetahui tahapan pengerjaan terhadap motornya, apakah sudah selesai dan harus melakukan pembayaran ke kasir.

Lewat kemudahan ini, konsumen akan lebih rutin melakukan perawatan berkala. Aplikasi Motorku X juga dapat melayani pembelian sepeda motor layaknya transaksi di showroom Dealer Honda. Sebelum membeli motor, konsumen pun dapat melihat tipe dan fitur motor yang ingin dibeli lewat katalog motor. Tak hanya itu, di Motorku X juga bisa melihat katalog oli, katalog apparel, katalog aksesoris sampai sparepart.

“Lewat Motorku X, konsumen pun mendapatkan beragam promo dan merchant. Serta informasi program special cashback, serta daily challenge yang dapat meningkatkan perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa service,” kata Raja.

Spesialnya lagi informasi fitur merchant di aplikasi Motorku X hadir lebih beragam dengan promo spesial pada merchant yang ditawarkan.

Promo ini berlangsung sepanjang tahun. Dengan hadirnya ragam pilihan merchant, sangat disarankan konsumen loyal sepeda motor Honda untuk segera mendownload Motorku X yang dapat di download melalui google play store dan juga App store.

Keuntungan ragam merchant ini telah dirasakan nyata oleh salah satu konsumen Honda pemilik aplikasi Motorku X. Ida Suhaili (29 tahun) tak menyangka, aplikasi berbasis untuk kebutuhan motor bisa memfasilitasi penggunanya dalam mendapatkan diskon dari berbagai tenant.

“Kebetulan memang sudah punya aplikasinya dan di kasir ditawarkan scan untuk special promonya. Lumayan kalau lagi nongkrong sama teman-teman bisa dapat tambahan free snack. Motorku X memang mantap,” tutup Ida. (bul)