Gerai Ke – 411, Tomoro Coffee Resmi Buka di Lombok Epicentrum Mall

0

Mataram (Suara NTB) – Bisnis kopi memang sedang banyak diminati akhir-akhir ini. Tidak hanya orang tua, anak muda dan remaja juga mulai menggemari minuman ini. Tomoro Coffee, salah satu bisnis kopi resmi melakukan Grand Opening pada Senin, 18 Maret 2024 di lantai 2 Lombok Epicentrum Mall pada pukul 13.00 Wita.

Grand opening itu dihadiri oleh General Manager Lombok Epicentrum Mall, Salim Abdad, Marketing Manager Lombok Epicentrum Mall, Eva Siregar, Owner Tomoro Coffee Lombok Epicentrum Mall, Kim Chai, dan Putu Ayu Ira Yoky selaku Regional General Manager Tomoro Coffee Bali Nusra Area.  Diawali dengan ucapan selamat dan pemotongan pita, Tomoro Coffee resmi beroperasi di Lombok Epicentrum Mall.

Kim, owner Tomoro Coffee Lombok Epicentrum Mall menjelaskan mengapa ia memilih Lombok Epicentrum Mall untuk membuka usahanya. “Ya kalau kita lihat, sejak berapa tahun, sejak adanya Mall, Epicentrum menjadi icon bagi Kota Mataram dan NTB. Jadi dari pihak kami selaku pemain F&B melihat potensi bahwa di Mall ini adalah utama bagi perekonomian yang ada di Mataram,” katanya kepada Suara NTB, Senin, 18 Maret 2024.

Ia juga mengatakan alasannya memilih Tomoro Coffe, karena melihat bukti potensi dari Tomoro Coffee yang mampu membuka 400 outlet dalam waktu kurang dari 2 tahun. Selain itu, kisaran harga dan menu-menu yang ditampilkan juga cocok bagi semua kalangan. “Bagi anak-anak muda, bagi orang yang baru belajar ngopi juga sangat cocok,” sambungnya.

Hal ini dibuktikan dengan ramainya antrian dari customer dari berbagai kalangan usai acara pemotongan pita. Walau diresmikan saat Ramadhan, pengunjung di outlet ini tetap ramai memesan minuman dan snack yang ditawarkan.

Putu Ayu Ira Yoky, Regional General Manager Tomoro Coffee Bali Nusra Area menyampaikan bahwa outlet di Lombok Epicentrum Mall merupakan outlet ke-400 sekian yang telah dibuka. “Mungkin 411, ya, karena tiap hari kita ada toko buka,” ujarnya.

Tak hanya itu, Kim sebagai owner juga menjelaskan harapannya untuk bisa membuka outlet lainnya di daerah lain. “Harapan saya setelah buka di Mall ini bisa ada outlet lain-lain di Lombok. Mungkin di Praya, di Selong, pemerataanlah. Mudah-mudahan bisa buat se-Lombok lah khususnya,” ucapnya.

Pembukaan Tomoro Coffee disambut baik oleh Salim Abdad, General Manager Lombok Epicentrum Mall. Hal itu disampaikan langsung usai pengguntingan pita. “Kita selalu menyambut baik tenant-tenant baru, terutama yang sedang happening, kemudian juga cocok untuk semua umur dan kalangan,” jelasnya.

Salim juga menyampaikan harapannya agar bisa menambah berbagai outlet di Lombok Epicentrum Mall agar masyarakat memiliki banyak pilihan. “Ya kedepannya kita bisa menambah tempat untuk berbagai brand yang sedang happening, digandrungi masyarakat,” sambungnya.

Dalam rangka promo Grand Opening, Tomoro Coffee memberikan penawaran beli 2 gratis 2 dengan harga kisaran 36.000 – 50.000 untuk 2 cup kopi. Untuk kisaran beli 5 gratis 5 dibanderol dengan harga 90.000 – 125.000 untuk 5 cup kopi. Selain itu terdapat berbagai macam promo menarik bagi customer yang membeli lewat aplikasi Tomoro Coffee.

Tomoro Coffee menyediakan berbagai macam minuman kopi dan non kopi, bahkan brand ini memiliki series premium yaitu Single Origin Espresso (SOE), yang diganti setiap 3 – 6 bulan. Tidak hanya itu, kisaran yang ditawarkan juga nyaman di kantong. Masyarakat sudah mulai bisa menikmati minuman mulai dari harga Rp9.000-an saja. (glo)