Tiket Nonton MotoGP Sudah Bisa Dipesan

0

GELARAN event MotoGP seri Indonesia yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit baru akan berlangsung pada 27-29 September 2024 mendatang. Namun demikian, masyarakat sudah bisa melakukan pemesan tiket mulai saat ini. Dengan system pre-booking untuk empat kategori tiket yang tersedia. VIP Class (Premier, Deluxe), Premium Grandstand (Zone A, B, J, K), Regular Grandstand (Zone C, D, E, F, G, H, I) dan Festival atau General Admission.

Harga yang ditawarkan pun bervariasi sesuai dengan kategori yang ada. Dengan semua tiket berlaku selama selama tiga hari balapan. Mulai hari Jumat hingga balapan final di hari Minggu. Dengan tiket termurah untuk festival atau general adminision dijual seharga Rp 700 ribu.

Kemudian Regular Grandstand Zone mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 1 juta. Sementara untuk kategori Premium Grandstand dijual dengan harga mulai Rp 2 juta hingga Rp 2,5 juta. Ada pun untuk, tiket VIP Deluxe Class seharag Rp 15 juta dan Rp 20 juta untuk VIP Premiere Class.

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Assocation (MGPA) Priandi Satria, dalam keteranganya, Minggu, 25 Februari 2024 , mengungkapkan pembelian tiket pre-booking sudah dibuka mulai Sabtu, 24 Februari 2024  hingga awal Maret mendatang. Pihaknya sengaja membuka pembeli tiket pre-booking untuk memudahkan masyarakat dalam mengatur dan mempersiapkan jadwal perjalananya. Sekaligus mempersiapkan kebutuhan transportasi dan akomodasi selama nonton balapan nantinya.

Kami melihat animo masyarakat untuk menyaksikan balapan MotoGP khususnya secara langsung semakin meningkat. Untuk itu, kami terus berupaya memperbaiki kualitas penyelenggaraan sekaligus menawarkan berbagai kemudahan bagi calon penonton. Salah satu pembelian tiket pre-booking ini, ujarnya.

Nantinya, bisa menyaksikan langsung aksi para riders terbaik di dunia, penonton juga dapat menikmati berbagai side event selama gelaran MotoGP 2024 kali ini. Dengan venue side event  berada di area inner-circuit. Sehingga diharapkan bisa memudahkan pengunjung yang datang, karena lokasinya yang terintegrasi dengan sirkuit.

Tiket ARRC
Bersamaan dengan itu juga dibuka pre-booking untuk tiket nonton event Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 yang akan digelar pada 26-28 Juli 2024 mendatang. Seri balapan keempat ini dijual dengan harga Rp 50 ribu untuk premium grandstand dan untuk VIP Premiere Class seharga Rp 500 ribu.Berlaku selama dua hari balapan.

Untuk memesan tiket MotoG maupun ARRC ini bisa mengakses link pemesanan di https://bit.ly/ReservasiTicketMotoGP2024 dan https://bit.ly/ReservasiTicketARRC2024,terang Priandi seraya menambahkan, pihaknya sangat optimistis penyelenggaraan balapan tahun ini akan lebih meriah dan menarik dibanding penyelenggaraan sebelumnya. (kir)