PT. Graha Senggigi Gelar Rapat Kerja Ke-7, “Bahas Peningkatan Kenyamanan dan Kepuasaan Pelanggan”

0

Senggigi (Suara NTB) – Aruna Senggigi Resort & Convention yang berada di bawah naungan PT. Graha Senggigi menggelar Rapat Kerja ke-7 pada Rabu, 21 Februari 2024 bertempat di meeting room Aruna Senggigi Lt. 2 rapat ini merupakan upaya Aruna Senggigi dalam Peningkatan Kenyamanan dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Kunci Utama Menuju Pelayanan yang Berkelanjutan.

“Di tahun 2023, kinerja Aruna Senggigi termasuk dalam katagori sangat baik, dan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan Aruna Senggigi, Aruna akan melakukan pemeliharaan dan meningkatkan pelayanan dengan menghadirkan program-program baru. Tidak hanya untuk program yang sudah ada seperti akomodasi maupun pengalaman makanan tapi juga program-program yang lain terkait seperti watersport salah satunya,” ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Dharma Graha Utama, Ika Putri Widyaningtyas.

Ibu Ika Putri Widyaningtyas, S.Kom, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Dharma Graha Utama

Launching iftar yang dilaksanakan pada Selasa 20 Februari 2024 merupakan salah satu inovasi terbaru Aruna. Untuk liburan anak sekolah, Aruna Senggigi sudah menyiapkan promo menarik untuk menarik minat pengunjung untuk datang ke Aruna ataupun Senggigi. Aruna juga sudah menyiapkan Mini Zoo yang merupakan pengalaman tambahan pengunjung Aruna yang membawa anak-anak, agar dapat berinteraksi dengan beberapa hewan peliharaan.

Dalam rapat kerja, PT. Graha Senggigi juga membahas target yang akan dicapat di tahun 2024 ini. PT. Graha Senggigi atau lebih dikenal dengan Aruna Senggigi memiliki target meningkatkan pengunjung domestik atau mancanegara.

“Semakin tinggi target, maka semakin meningkatkan inovasi, kreatifitas, dan proaktifnya seperti tema Raker ke-7 ini, yaitu peningkatan kenyamanan kepuasan pelanggan sebagai kunci utama menuju ke pelayanan yang berkelanjutan,” ungkap General Manager (GM) Aruna Senggigi Resort & Convention, Weni Kristanti.

Seperti diketahui Aruna Senggigi selama  4 tahun berturut-turut terus menjadi travel Choice Award di tahun 2023.

Erwin H. Poedjono selaku Direktur Utama PT. Dharma Senggigi berharap melalui Raker ke-7 PT. Graha Senggigi ingin semua masyarakat yang berkunjung di Aruna Senggigi merasakan kepuasan dan kebahagaian berkunjung ke Aruna Senggigi.

“Untuk mencapai itu Aruna harus terus berupaya dengan berharap semua teman-teman di Aruna mulai dari manajemen opening GM dan semua selalu bersemangat untuk tujuan yang sama persembahkan yang terbaik untuk masyarakat,” tutupnya. (r)